alexa-tracking

Mengenal Sifat Orang Berdasarkan Horoscope Timur (SHIO)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabf001cd719aa0900000f/mengenal-sifat-orang-berdasarkan-horoscope-timur-shio
Mengenal Sifat Orang Berdasarkan Horoscope Timur (SHIO)
Moga-Moga GAK.... emoticon-Blue Repostatau emoticon-Salah Kamar
Mengenal Sifat Orang Berdasarkan Horoscope Timur (SHIO)

SIFAT ORANG BERDASARKAN HOROSCOPE TIMUR

Spoiler for Shio Tikus:


Spoiler for Shio Kerbau:


Spoiler for Shio Macan:


Spoiler for Shio Kelinci:


Spoiler for Shio Naga:


Spoiler for Shio Ular:


Spoiler for Shio Kuda:


LANJUT PAGE 2 GAN...
Spoiler for Shio Kambing:


Spoiler for Shio Monyet:


Spoiler for Shio Ayam Jago:


Spoiler for Shio Anjing:


Spoiler for Shio Babi:

Sumber : Buku Pintar

Ciri-ciri KASKUSER BAIK

Quote:


Thread Lainnya

Quote:

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
ane shio kelinci gan...
ane shio monyet gan emoticon-Malu (S)
wahhhh....
ada bener nya jg nih....
ane shio kuda gan... emoticon-Big Grin
Quote:

Wah sama gan, ane juga emoticon-I Love Kaskus (S)
ane malah kagak gemar berpakaian rapi tuh gan , itu yang kagak terjadi ma ane
malahan sering ane di kira anak buah tuh gan ha habha
Quote:


Emang shionya apa gan....heheheh

Masih sepi emoticon-Sundul Up
buset dah, ribet, ga nemu Shio ane apaan emoticon-Ngakak
wah....ane bu;an april. masuk sio mana ya gan????
Quote:

Bukan bulannya gan, tapi cari aja tahun kelahirannya emoticon-Request

jaelah gan emoticon-Cape d...
nah pas gan ane shio emoticon-Buldog
Quote:

Lho emang ente lair tahun brapa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:

Banyak juga yang shio anjing ya gan emoticon-Ngakak
ane shio nagaemoticon-Cool
hehehe... Si agan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ayam jago gan ada benernya juga sih orang yang keras