alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabd527d12432247000000/sisi-kesederhan-menteri-bumn-dahlan-iskan-pernah-naik-ka-ekonomi-dan-krl-ekonomi-vid
Thumbs up 
Sisi Kesederhan Menteri BUMN DAHLAN ISKAN Pernah Naik KA Ekonomi dan KRL Ekonomi +VID
Selamat Malam Mimin/Momod Dan Seduluran KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S) Semua !!

:: Di Balik Hebohnya Mobil Mewah Tenaga Listrik TUXUCI ::
Tersimpan Sisi Kesederhanaan DAHLAN ISKAN


KISAHNYA :
Spoiler for BUKA:


KISAHNYA 2 :
Spoiler for BUKA:


Wahh.. Wahh.. Wahh..

Videonyah gan !
Spoiler for BUKA:

Spoiler for BUKA2:

Spoiler for BUKA3:


Patut Di Tiru Nih Gan Buat Para Wakil Rakyat Lainnya emoticon-I Love Indonesia (S) "LIAT SISI POSITIPNYA"

emoticon-Cendol (S) SIAP MENAMPUNG
YANG BELON ISO emoticon-Rate 5 Star SILAKAN

emoticon-Blue Guy Bata (S) JANGAN !

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Biar Rame !!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Ane sebenernya salut sama DI, tapi sayang, dah gak lagi. Alesannya? Sebelum mobil listriknya diuji coba, kenapa pake acara ruwatan segala ya yang nota bene itu menjurus ke arah syirik. Alih2 supaya selamat, eh malah kecelakaan.

Udah rugi 2x itu...
Quote:Original Posted By arungibahtera
Ane sebenernya salut sama DI, tapi sayang, dah gak lagi. Alesannya? Sebelum mobil listriknya diuji coba, kenapa pake acara ruwatan segala ya yang nota bene itu menjurus ke arah syirik. Alih2 supaya selamat, eh malah kecelakaan.

Udah rugi 2x itu...


bener gan ngapain lagi mobil pake di ruwat segala .. terlalu lebay .. kalo misalnya th mobil udah di produksi massal apakah kuat yang ngruwat emoticon-Cape d...
Pencitraan ala dagelan island emoticon-Ngakak
Males ah, urusin dlu BUMN, emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Biar ramehh.. !
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By arungibahtera
Ane sebenernya salut sama DI, tapi sayang, dah gak lagi. Alesannya? Sebelum mobil listriknya diuji coba, kenapa pake acara ruwatan segala ya yang nota bene itu menjurus ke arah syirik. Alih2 supaya selamat, eh malah kecelakaan.

Udah rugi 2x itu...

Kalo ane dari dulu memang udah tebak ini orang ada apa2nya..
Ruwatan dari Ki Mantep kurang Mantep.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Ayo Ayo Sini !
siip deh Pak Dahlan emoticon-Jempol
2 org yg ane favoritin didunia perpolitikan skrng, jokowi + dahlan iskan. mantap ni org b2. down to earth bgtemoticon-thumbsup
ean orang yg merakyat banget nih gan...emoticon-Cool