alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabd095a2acf7650000008/kemana-kasus-anak-hatta-tenggelam-gara2-banjir
Thumbs down 
Kemana Kasus Anak Hatta? Tenggelam gara2 banjir?
Quote:Original Posted By tanya

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa menilai penataan wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang merupakan langkah yang harus dilakukan segera untuk mengatasi banjir di Jakarta, bukan dengan memindahkan ibu kota negara.

"Kita jangan latah hanya karena banjir kemudian kita berpikir lagi seperti itu," kata Hatta di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Hatta mengatakan, sudah banyak studi dari akademisi mengenai pemindahan ibu kota ke luar Pulau Jawa. Setidaknya, dia sudah menerima tiga studi. Menurut Hatta, semua pemikiran itu tetap harus ditanggapi positif.

Hanya, kata Hatta, pemindahan ibu kota tidak mudah lantaran perlu dipikirkan lokasi, biaya, dan lainnya. Belum lagi perlu dilakukan revisi UU Ibu Kota Negara.

"Maka yang mendesak ini adalah penataan di Jabodetabek secara baik. Persoalan DKI tidak bisa diselesaikan hanya di DKI saja. Harus terlibat Pemprov Banten, Pemrov Jawa Barat," katanya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengaku kurang optimistis jika berbagai permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya banjir, dapat diselesaikan jika penanganannya hanya bersifat konvensional. Menurut Taufiq, perlu langkah fundamental untuk mengatasinya.

"Salah satunya mempertimbangkan kembali dengan sungguh-sungguh opsi memindahkan ibu kota negara ke daerah lain yang memenuhi syarat, baik secara geografis, geopolitik, maupun sosioekonomis," kata Taufiq.
Editor :
Kistyarini
http://nasional.kompas.com/read/2013...ahkan.Ibu.Kota




Gimana kasus anaknya nih? Beritanya tenggelam gara2 banjir?
Enak banget yah jadi anak pejabat.....

emoticon-Sorry hukum memang buta...


EDIT:

Katanya dari temen gw, nih anak sekarang udah ada di London, kok bisa sih? ga yakin gedenya nih anak akan hidup benar.. wong bapaknya aja mendidik dia lari dari hukum... pasti hati nurani nih anak dikejar2 terus, tampangnya masih polos (mungkin???)...
gile.. sepi amat.. biasanya lounge paling berebut pertamax?
aji mumpung gan
kabar terakhir gak dipenjara ntu anak menteri gan

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
parah gan di indonesia ginilah mau diapain lagi ...emoticon-Sorry
Tenggelam sama banjir dan pengalihan isu oleh farhat abas gan emoticon-Angkat Beer
lg liburan gan ke eropa, mumpung lg libur pula.
Ntar klo kasus nya mencuat lg, ada alasan kepalanya pusing karena kelelahan perjalanan jauh.
loh, namanya juga anak pejabat gan.
pihak berwenang juga takut lah emoticon-Big Grin
Nice info gan emoticon-2 Jempol

Cek This Gan :
MR ARTIFICE SHOP LUCKYDRAW
HARGA DECK PLAYING CARDS SUPER MURAH!!
http://www.kaskus.co.id/thread/50f50...hop-lucky-draw
Spt biasanya lah gan emoticon-Hammer2
denger2 sih lagi ke London tu anak, ga tau bener atau kagak
kasusnya udah hanyut bersama air bah emoticon-Ngakak
Banjir surut kasusnya pun ikut surut.. emoticon-Big Grin
bmw mautnya pun ikutan hanyut~
Biasa gan.. Sudah biasa...
Century juga tenggelam krn hal yang sama.. Smua kasus di negri ini tenggelam gan... emoticon-Big Grin
yaelah ky ga tau aja si agan... bapa nya kn besan pak BY
KATANYA LOLOS DARI JERUJI BESI GAN,,
GAK JELAS ALASANNYA KENAPA emoticon-Najis (S)
kampret banget emang,, emoticon-No Hope
bener gan. tiba2 ngilang aja tuh kasus anaknya hatta rajasa
Katanya malah yg dipenjara tu supir luxio-nya gan emoticon-Berduka (S)