alexa-tracking

Cerita Horor dari Basement Gedung UOB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabb811dd7191a1e00000c/cerita-horor-dari-basement-gedung-uob
Cerita Horor dari Basement Gedung UOB
Cerita Horor dari Basement Gedung UOB

Quote:


http://jakarta.okezone.com/read/2013...ent-gedung-uob

Nah lo emoticon-Takut
Agan-agan percaya ga nih sama yang beginian?
wajar lah gan ...kematian mendadak ... mungkin ada yang perlu disampaikan ama arwah tersebut... ya misteri lah
seremm gan..
ane kebayang kalo ane yang jadi tim evakuasinya..
KASKUS Ads
wih ngeri sih tengah malem emoticon-Takut
serem gan, bikin merinding
Klo ane sih udah kabur duluan kali ya.
untung ane ga lagi di dalem. keburu naek lift
ane cape deh....ini kantor ane...ga perna tu ada berita aneh2 dr dulu, sekalinya bencana diexploitasi media dari pagi smp malem, gila!!!!
wah, emoticon-Takut (S)
ngeri banget gan, ane ga demen yang horror2 kayak gini.
emoticon-Takut
emoticon-Takut
serem ah...hehehee,,,,
emoticon-Takut gan
kemungkinan bisa jdi,krna itu gedung gak berpenghuni klo malem...
Ane doakan moga2 selamat semua gan, kasian yg di basement emoticon-Frown
kudu nggga boleh gterpengaruh sama gtuan gannemoticon-Cek PM (S)emoticon-Malu (S)
ngeri juga tuh gan, apalagi kan situasi gelap dan hanya ada air emoticon-Takut
wew serem amat gan ckcck emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
semoakorban bisa d temukan...
ngeri bgt gan, air yg masuk deras bgt emoticon-Takutemoticon-Takut
ntar tim sar yg lebay ganemoticon-Embarrassment
wah serem gan emoticon-Takut
Ada trit yg sama spt ini emoticon-Hammer2
×