alexa-tracking

Minuman dari ular dan kalajengking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabb3e8027cf703200000c/minuman-dari-ular-dan-kalajengking
Minuman dari ular dan kalajengking
langsung aja sesuai judul yah gan


Quote:


sekian gan
bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan
pertamax milik TSMinuman dari ular dan kalajengking
sepi bener nih Minuman dari ular dan kalajengking
widih gila gan efeknya apaan tuh ya gan
nambahin AGI apa STR keljengkingnya emoticon-Hammer2


Spoiler for FOLLOW:
ane yakin rasanya itu anyir gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nambahin intelligence gan
biar cerdas emoticon-Big Grin
Quote:


kayak ente udah pernah ngerasain aja
minuman bwt apa itu gan?? emoticon-Matabelo

numpang nitip lapak gan, monggo mampir..
Quote:

Quote:


Quote:


nambah intelligence gan
ngerti kagak intelligence emoticon-Ngakak (S)
ane geli lhtnya gan emoticon-Takut
jir serem bener liatnya jg

pasti enak banget tuhemoticon-Matabelo
Its Repost Gan emoticon-Repost
aneh2 aja manusia sekarang minuman ular dan kalajengking hadehh
ada kasiatnya gak ?? emoticon-Najis
intelligence ato machoism??
emoticon-Najis
ikh wowow, ngeri banget gan liatnya, asli dah Minuman dari ular dan kalajengking




Belinya di mana, gan ??




Quote:


emang ulet bulu gan geli emoticon-Big Grin

Quote:


sereman liat maholga gan

Quote:


beuh udah pernah ngerasain nih agan

Quote:


kasih link repostnya gan

Quote:


manusia makin kedepan mkin aneh

Quote:


nambah kepinmteran gan

Quote:


dua-duanya

Quote:


hihihihihihi

Quote:


di toko obat
emoticon-Najis ngeliatnya aja udah jiji apalagi minumnya