alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fabb2f8227cf6979000000/7-alasan-wanita-tiadk-menyukai-film-bokep
7 Alasan Wanita Tidak Menyukai Film Bokep
DIJAMIN NO emoticon-Repost
DAH DICEK BERULANG2...
Spoiler for NO REPSOL LANGSUNG LINK AJA:


7 Alasan Wanita Tiadk Menyukai Film Bokep

Spoiler for Penjelasan Awal TS:


Film bokep jadi merupakan tontonan yang sangat digemari kaum lelaki. Mereka menganggap film bokep atau porno bukan sekedar tontonan, melainkan sebuah tuntutan. Namun, lain lelaki, lain juga dengan wanita. TIdak banyak wanita yang menyukai film panas yang bikin merinding dalam arti sesungguhnya itu. Mengapa kaum wanita tidak suka film seperti ini?

1. Artis Film Bokep Jelek-Jelek
Spoiler for Alasan 1:


2. Film Bokep Mementingkan Unsur Visual
Spoiler for Alasan 2:


3. Film Bokep Alurnya Mudah Ditebak
Spoiler for Alasan 3:


4. Film Bokep Itu Merendahkan
Spoiler for Alasan 4:


5.Film Bokep Itu Aneh dan Menakutkan
Spoiler for Alasan 5:


6.Film Porno Itu Murahan
Spoiler for Alasan 6:
.

7. Film Bokep Itu Membuang-Buang Waktu
Spoiler for Alasan 7:

*Kalau mau lebih lengkap lihat dari sumber, ini sebagaian ada yang hanya rangkuman dari ane saja. Ga bisa dicopas terpaksa ngetik sendiri...* emoticon-Malu (S)
SUMBER

Spoiler for Kalau berkenan silahkan memberikan...:

Spoiler for Kalau kurang berkenan jangan dilempar..:

Spoiler for Kalau belum iso mending bantu...:

Dimohon komen-komennya yang berkualitas...
Ini lumayan bagus buat ane, sehingga ane ada motivasi ga nonton film bokep lagi... emoticon-Cape d... (S)
Sekian dari MatasikZero... emoticon-I Love Kaskus (S)

Komeng KASKUSERs dan jawaban ane..
Quote:Original Posted By pyrankha
alesan utama karena malu n takut ketahuan

Ini mah pasti, kalau masih mau ada respek di hadapan orang lain. *Rahasia Umum*

Quote:Original Posted By yaxyax
ah nggak juga gan
banyak juga cewek yang suka liat pilem bokep. tapi kategorinya yang semi yang ada cerita ceritanya gitu

Hmm.. Menurut ane itu karena ketagihan dan ada pribadi yang berbeda ada pada tiap orang. Tapi kan ane bilang di atas.. pada umumnya... emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By ZetaZero
bener bgt alesan nya gan
mending nnton drama korea deh
masih ada alur critanya
hahahaaa
eneg sndri kl liat bokep

Bener juga sih... Tiap kali ane nonton drama korea, ane kira kamen rider.. [waktu masih bocah]emoticon-Cape d... (S)

Komeng berkualitas akan ditaruh disini.. Bakal gonta-ganti kok.. Tunggu giliran aja... emoticon-Sundul Gan (S)
Ayo komen... Jangan hanya kejar PERTAMAX... emoticon-Ngakak
oh begitu ya ternyata gan, pantesan emoticon-Confused:
woww...super nice thread
1 lagi gan :
cewe minder sama bentuk tubuh pornstar emoticon-Ngakak
Wafuh gimana ya gan...emoticon-Malu
jadi ngerti ane knp cewe g suka liat bokep
tpi emank seh klo cwo kan sukanya liat bagian cewenya yg aduhai
thx yah gan uda share inpoh
maksud nya artis cowo nya ya gan jelek2? heheeemoticon-Ngakak
mantab bngt gan emoticon-2 Jempol
setuju ane emoticon-Malu (S)
setuju sekali dengan alasang agan. make sense alasan2nya. but ini kembali lagi ada juga wanita yang mudah birahi gan emoticon-No Sara Please

TIDUR MELULU STORE
dy malu gan,, pdahal mah demen2 jg kaya kita,,cowo2.. emoticon-Cool

numpang nitip lapak gan...Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]


emang beda pikiran cowok sama cewek tentang pandangan bokep
alesan utama karena malu n takut ketahuan
iyaaa,,
kalo bisa ente hack seluruh film bokep yg ad di situs,,
wah gitu toh alasan mereka..
emang ga cuma wanita gan, ane juga kurang suka gan

7 Alasan Wanita Tiadk Menyukai Film Bokep
Quote:Original Posted By The.gallaghers
1 lagi gan :
cewe minder sama bentuk tubuh pornstar emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak..iyah kayaknya gan, ane setuju ama agan yg ini...emoticon-Ngakak
tpcewe ane yg skrg malah doyannya nonton begituan gan emoticon-Bingung (S)
ada benernya juga tuh..
hanya kenikmatan sesaat
selanjutnya impoten....
emoticon-Ngakak
kalo cewe keknya suka langsung praktek deh gan.
ini nentuinnya pake polling ke cewek" gan ato gimana?
ane baru tau alasannya nii..