alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faba35db92484025000006/apa-respon-agan-terhadap-banjir-jakarta
Apa respon agan terhadap banjir jakarta?
Cuma penasaran gan, saat jakarta sedang dalam keadaan darurat banjir, apa respon agan?

Kalau ane, tiap hari nongkrongin berita di tv, dan cuma bisa prihatin dan berkomentar. Ane bukan domisili jakarta gan.

Kalau agan? Pls share emoticon-Smilie
sama gan ane juga bukan dr JKT cuman isa doa sma liat berita ajha
ga tau lagi gan ane ngomong apaemoticon-Berduka (S)
perjalanan ke kantor biasanya 1 jam pas musim banjir jadi 3 jam
bahkan tgl 17 kemarin sampe rumah hampir jam 1 malam karna gak bisa lewatemoticon-Cape d... (S)
kalo ane meneruskan kebiasan sehari hari aja, buang sampah pada tempatnya. simpel. pasca banjir ane lebih sering negur orang yg buang sampah sembarangan. terutama kondom bekas pakai emoticon-Cool
semoga banjir dijakarta cepet selesai deh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane selalu berkata didalam hati : it's lucky that shits not come to me...soalne ane ga di jkt gan..cuman sering mampir

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By thecaptJr
ga tau lagi gan ane ngomong apaemoticon-Berduka (S)
perjalanan ke kantor biasanya 1 jam pas musim banjir jadi 3 jam
bahkan tgl 17 kemarin sampe rumah hampir jam 1 malam karna gak bisa lewatemoticon-Cape d... (S)


Wah turut prihatin ane gan emoticon-Berduka (S)
Sama gan ane bukan dari jakarta tapi klo di liat di brita nih banjir parah bnget
Berdoa gan,...
lihat di tv ngeri banget...
Quote:Original Posted By thecaptJr
ga tau lagi gan ane ngomong apaemoticon-Berduka (S)
perjalanan ke kantor biasanya 1 jam pas musim banjir jadi 3 jam
bahkan tgl 17 kemarin sampe rumah hampir jam 1 malam karna gak bisa lewatemoticon-Cape d... (S)


beuuuhh 3 Jam ? Hampir sama kayak dari bandung ke jakarta nih gan... Mudah2an cepet selesai supaya kegiatan agan bisa lancar lagi.
cuma bisa berdoa aja gan, dan berharap cepat surut emoticon-Cendol (S)
#1 ane turut berduka utk warga yg kelelep banjir
#2 biasa aja tuh....tiap taon juga begitu-gitu aja
#3 ibarat kata jgn ampe masuk lobang yg kedua kali, kalau jkt mah emoticon-Bingung (S)
#4 lanjutkan ....taon depan banjir lagi ampe bogor jadi pantainya
Quote:Original Posted By andaroid
Berdoa gan,...
lihat di tv ngeri banget...


alhamdulilah gan, semoga hujan makin besar, makin berkah buat manusia2 yg ga punya otak yg slalu menuntut dunia tanpa bisa menjaga dunia emoticon-Malu (S)
siapa suruh datang jakarta emoticon-Big Grin
ayo kita bantu gan
Quote:Original Posted By mad4jihad
#1 ane turut berduka utk warga yg kelelep banjir
#2 biasa aja tuh....tiap taon juga begitu-gitu aja
#3 ibarat kata jgn ampe masuk lobang yg kedua kali, kalau jkt mah emoticon-Bingung (S)
#4 lanjutkan ....taon depan banjir lagi ampe bogor jadi pantainya


Si agan pesimis bener sama jkrta
sedih gan
Quote:Original Posted By allframe
Cuma penasaran gan, saat jakarta sedang dalam keadaan darurat banjir, apa respon agan?

Kalau ane, tiap hari nongkrongin berita di tv, dan cuma bisa prihatin dan berkomentar. Ane bukan domisili jakarta gan.

Kalau agan? Pls share emoticon-Smilie


idem ma TSnya
lebih penting bencana sinabung gan