alexa-tracking

[AJAIB] Misteri Batu-batu Berjalan di California!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fab82c05346a923600000d/ajaib-misteri-batu-batu-berjalan-di-california
[AJAIB] Misteri Batu-batu Berjalan di California!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Sumber
Batu tertiup angin kali tuh gan emoticon-Ngakak
Nice info gan
Ane baru tau
Quote:

Tengkyu udah mampir gan
Quote:


Bisa jadi gan emoticon-Ngakak
jadi penasaran pengen liat gaaaan... emoticon-Smilie
kayanya udah pernah liat gan
itu kan yang dorong patrick, temennya spongbob emoticon-Big Grin
Quote:

Ayo ke california gan! emoticon-Ngakak
Quote:


Lahiya yang mau nganterin pizza itu ya emoticon-Ngakak
di gerakin mahluk halus kali gan ...emoticon-Takut
wahhh gilaa misteri abis emoticon-Takut
Quote:


Quote:

emoticon-Takut
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
jangan2 batu ponari asalnya dari sini gan...
Quote:


Di transfer pake JN* ya gan sampe indonesia emoticon-Ngakak
Ayodong dikomen emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan cuman view aja emoticon-Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Udah pernah baca gan dan jg seringklr di tv nih

Quote:


Tengkyu dah mampir gan emoticon-Rate 5 Star
Baru tau ane ada batu berjalan..tauny batu buat lempar-lemparan klo ada tawuranemoticon-Hammer2
Quote:


Mangkenye ke california gan emoticon-Ngakak
kok bisa gitu ya
apa mengandung magnet
oleh angin mungkin kang soalnya kalo di gurun itu anginnya kenceng emoticon-Ngakak