alexa-tracking

Ratusan buaya penuhi kali Tanggerang dan jakarta!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fab4e52775b4173f00001c/ratusan-buaya-penuhi-kali-tanggerang-dan-jakarta
Ratusan buaya penuhi kali Tanggerang dan jakarta!!!
Spoiler for Bukti no repost:


Ratusan buaya penuhi kali Tanggerang dan jakarta!!!

Di tengah situasi banjir di Jakarta dan sekitarnya, muncul informasi mengenai jebolnya penakaran buaya di Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten memastikan belum ada laporan mengenai masalah tersebut.

"Sampai saat ini belum ada informasi mengenai jebolnya penakaran buaya. Kalau ada peristiwa besar seperti itu, biasanya langsung ada yang memberikan informasi," kata Kepala Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Banten Suyadi Wiraatmaja saat dihubungi Kompas.com, Jumat (18/1/2013).

Uus, petugas kantor operasional penanggulangan bencana daerah Banten saat dikonfirmasi mengatakan, informasi tersebut juga belum diterima oleh petugas jaga 24 jam di kantor tersebut. Jika informasi tersebut sudah didapatkan, ia pasti akan meminta petugas penanggulangan bencana untuk mengatasi hal tersebut.

Uus menambahkan, kepala operasional dari Polda Banten yang turut berjaga di kantor penanggulangan bencana juga belum mendapatkan informasi mengenai lepasnya buaya-buaya dari penakaran di Cikande. Jika informasi tersebut merupakan informasi yang benar, anggota kepolisian yang berada di daerah pasti sudah memberikan laporan dan informasi kepadanya.

Ratusan buaya penuhi kali Tanggerang dan jakarta!!!

Di dalam broadcast message Blackberry Messanger beredar informasi bahwa penangkaran buaya di Cikande, Tangerang telah jebol. Sebanyak 225 ekor buaya lepas di kali tersebut.emoticon-Takut
Sedangkan di Tanjung Pasir, tiga ekor induk buaya juga lepas ke sungai. Akibat jebolnya penakaran buaya tersebut, masyarakat diminta untuk menghindari sungai. Informasi lain menyebutkan, daerah Pluit Village juga terdapat buaya yang sudah ikut aliran air sungai.
emoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:


hayo gimana menurut pendapat agan apa smua itu cuma HOAX ato beneran???

Quote:


Quote:
Hoax nggak? emoticon-Matabelo
Bujug sampe lepas gitu, bahaya banget tuh kalo buayanya kelaperan
emoticon-Takut


Quote:
Wah, serem banget ya gan..
emoticon-Takut
Quote:


iya tu gan...ngerriiiii emoticon-Takut
yang pasti banyak buaya darat yang berkeliaran di jakarta emoticon-Ngakak
wah ngeri amir gan

tuh buaya berkembang biak di pemukiman bahaya
wah yg kna banjir harus ati2 ni. bsa2 d caplok buaya
yg boneng gan..?
klo broadcast BB biasa hoax lhoo
Quote:


hahahahahahaha....kalo itu pastiiii hahaha
Waspada boleh aja gan, tp jgn terlalu percaya ama BM jg gan
wah tapi kayaknya yg di pluit bnr deh soalnya td ad fotony di bbm nth bnr pa ga
serem bgt gan,banyak gt yg lepas emoticon-Takut (S)
Quote:


yg 3 induk buaya udah ada konfirmasi gan dri penangjarannya kalo yg 225 buaya masi dlm konfirmasi menurut komp*s nya... tapi klo tu bener..bahaya banget ya apalagi lgi banjir dmn2
BAGUS DEH GAN...
BIAR MEREKA BISA HIDUP BEBAS ^_^
ah bc di bb kadang gak masuk akal. banyak sampahnya bc di BB mah
ah yang boneng gan emoticon-Takut
Beritanya ngak begitu jelas, tapi cepat menyebar
Quote:


oh ya kalo bisa di share gan fotonya buat tambah2 info hehehe
Gila gawat banget kalo sampe ada korban gara2 buaya

Mana sampe ratusan lagi buayanya gara2 jebol jadi ngeri nih banjir kalo ada buayanya emoticon-Takut
×