alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fab4df2d75b44f05000005/artis-artis-yang-saat-ini-sudah-hilang-ketenarannya
Peringatan! 
Artis-artis yang saat ini sudah hilang ketenarannya
WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Quote: SEMOGA GA REPOST emoticon-Blue Repost

yak! sesuai judul, agan pasti bertanya-tanya siapa saja artis-artis yang sudah hilang ketenarannya ..
inilah daftar nama-nama artis berikut, yang sudah jarang terlihat dilayar kaca agan-agan sekalian


Quote: 1. Shinta & Jojo
Artis-artis yang saat ini sudah hilang ketenarannya
kalian pasti sudah kenal artis ini bukan? ya! shinta dan jojo yang terkenal di Youtube karna video Lipsync-nya, artis ini terakhir kali terlihat di layar televisi setelah mereka membintangi iklan Sossis..

2. Briptu Norman / Noorman Camaru
Artis-artis yang saat ini sudah hilang ketenarannya
yap! polisi berpangkat Briptu ini juga terkenal karna videonya di Youtube, karna polisi ini sedang naik daun menjadi artis, dy rela meninggalkan profesinya sebagai Polisi hanya untuk menjadi artis .. tapi ketenarannya tidak berlangsung cukup lama, perlahan-lahan nama Briptu Noorman / Noorman camaru mulai hilang di layar TV..

3. Udin Sedunia
Artis-artis yang saat ini sudah hilang ketenarannya
yah, artis ini juga jangan ditanya soal darimana dy tenar .. Udin dengan tampang cool-nya, tampil PeDe ketika menyanyikan lagu " Udin Sedunia " yang entah darimana asalnya ..

4. Ayu Ting-Ting
Artis-artis yang saat ini sudah hilang ketenarannya
hoalah yang ini jangan ditanya gan, gadis putih nan bening ini tersohor namanya ketika menyanyikan sebuah lagu " Alamat Palsu " tapi artis ini kadang2 masih muncul di layar TV ..


Quote: Sekian Thread pertama ane, Mohon maaf gan ane Newbie emoticon-Matabelo

Quote: TS menampung emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote: TS gabutuh emoticon-Blue Guy Bata (L) karna lagi ga mood bikin rumah emoticon-Ngakak

Spoiler for komeng kaskuser:


Spoiler for BB++:
kalo yang ini gmna bos???

Spoiler for rahasia:
wahh gan siapa tuh emoticon-Matabelo ane ga tau gan,maklum ane gaptek televisi gan emoticon-Hammer2
Kalo gak punya skill memang bgitu gan emoticon-Mad (S)
ARTIS - ARTIS YANG NAIK CEPET,
TURUNNYA JUGA CEPET ^_^
norman yg paling desperate.. relain polisi yg lebih menjanjikan drpd artis
ane agak kasian tu ma norman mending jdi polisi tetep gx da surut nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayu ting2 masih lumayan terkenal gan
Quote:Original Posted By arizmunandar
norman yg paling desperate.. relain polisi yg lebih menjanjikan drpd artis


iye gan,, skrg udah gak tau dimanaaa
Quote:klo yg ini masuk gak ya gan
Spoiler for :

masih inget gak
jah norman udh jadi polisi malah milih jadi artis

sayang bener
ayu ting - ting uda dapet co tajir gan....
ayu ting ting masih tenar x gan sampe skrg,..

numpang nitip lapak gan, monggo mampir..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]


cepat tenar cepat juga redupnya gan...
Kalo ayu ting2 masih suka muncul gan..
tapi yang lainnya karbitan abisss....wajar cepet jeblok emoticon-Ngakak
ya elah itukan artis dadakan gan. jadi wajar ilang nya jg cpet
Artis instan ilang nya juga instan.
khusus buat norman,menyesal kagak ya dy,udah ninggalin kepolisian ?
ayu tongtong masih sesekali jadi co-host acara musik-cuci-jemur-baju gan emoticon-Betty (S)

nah 3 lainnya itu yg udah gak ada kabar, apalagi itu si udin petot sama sinjo emoticon-Betty (S)
si mantan polisi itu jg udah gak tau kmana dia skrg emoticon-Bingung (S)
artis2 dadakan semua itu gan.. ngilangnya mendadak jg emoticon-Ngakak (S)
iya bener gan, terutama yang nomer 1,2,3 emoticon-Big Grin