alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fab4d08027cf6d1d000009/jadi-orang-jangan-terlalu-quotpdquot-realstory
Jadi orang jangan terlalu "PD"!!! #RealStory
malam gan.. ane mau curcol dikit share pengalaman ane..
gini ceritanya...

sepulang ane kerja di dekat rumah ane ada razia kelengkapan motor tuh... emoticon-Cape d... (S) , nah ane langsung mikir cepat, (spion lengkap 2 batang emoticon-Malu (S), stnk, sim lengkap ada di dompet di jok motor, Helm SNI brooo, pake baju, pake sepatu ... ups itu gak di itung yah >.<')

nah dengan pe-de-nya ane berhenti di tempat razia.. (kumpau dikit,karena lengkap)
percakapannya,............ A:ane P: polisi

P: selamat sore pak...
A:sore....
P:maaf pak menggangu perjalanannya, bisa perlihatkan sim , stnk...?
A: iya pak sebentar emoticon-Smilie (lengkap aman pasti ) dalam ati... "Neh pak... sambil nyodorin stnk + sim
P: stnk Ok, ... pak simnya ada yg aneh...
A: ha.. aneh? "Gugup".. aneh kenapa pak?? emoticon-Bingung (S)
P: lha ini SIMnya udah mati pak..
A: yg boneng pak? emoticon-Berduka (S) ( ane liat tahun 2008, nah waktu razia udah tahun 2009) set dah.. gara" gak pernah cek... emoticon-Cape d... (S)
A: maaf pak gak pernah cek (gugup setengah mati)...
P: wah maaf pak, tetap harus ditilang...
A: emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
huaaaa...... gara" kepedean berakibat fatal -___-"

sekian gan crita ane.. saran ane... kalo ada waktu luang , periksa lah setiap barang yg anda punya... "periksa sedetail-detailnya..

Neh ada sumbangan dari agan yg baik hati... ane bacanya nyengir" sendiri gan... sampe emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jonrio
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak klo pengalaman ane malah lebih lucu gan,jadi ceritanya gini emoticon-Hammer
siang itu ane dan bini ane boncengan pake motor ke kota,nah pass masuk ke gerbang kota tiba2 di depan kami ada razia besar2an emoticon-Takut,posisi ane sudah jelas tidak akan mampu menghindar dan ane sepenuhnya sadar bakalan kena tilang,akhirnya dengan terpaksa anetetap jalan saja dan di stop lah motor ane sm polantas

A : Ane
P : Polantas

P : Siang pak,maaf pak mengganggu perjalanan anda,demi kenyamanan bersama boleh saya lihat surat2 kelengkapan bapak
A : I..iya pak bentar STNK saya ada di bawah jok motor
P : Oke..silahkan diambil STNKnya

2minute ago

A : Ini pak...

lalu pak polisi itu pun memeriksa STNK ane,dan
P : SIM nya pak??
emoticon-Hammer2 emoticon-Takut inilah yg bikin ane gemeteran emoticon-Takut
A : Saya gak punya SIM pak...emoticon-No Hope
pak polantas masih sibuk memperhatikan STNK ane,dibolak-balik hingga berulang2 kali...sehingga membuat ane bingung emoticon-Bingung

A : jadi gimana pak,saya belum punya SIM nih pakemoticon-No Hope
P : Oh..iya maaf pak silahkan lanjutkan perjalanan anda pak,besok2 segera di urus ya SIM nya biar kami tidak terjebak...oke silahkan lanjut pak
A : emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

ane pun melanjutkan perjalanan bersama ribuan tanya kok tumben ada polisis yg baik banget,belum lama jauh dari lokasi razia bini ane ngomong

B : Mas gak usah bingung,karena setiap ada polisi yg melihat STNK motor ini pasti bakalan berpikir 1000 x sebelum nekat menilangnya
A : loh emang ada apa dengan STNK nya??emoticon-Bingung
B : Loh mas nih gimana sih...motor ini kan STNK nya atas nama kakak ipar mas yg jadi komandan di kota ini..
A : emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata KKN masih berlaku juga ya emoticon-Ngakak


sekianemoticon-Malu


btw ane suka kalimat yg ini gan : P : Oh..iya maaf pak silahkan lanjutkan perjalanan anda pak,besok2 segera di urus ya SIM nya biar kami tidak terjebak...oke silahkan lanjut pak
emoticon-Matabelo cepet tanggap ne polisi emoticon-Ngakak
moga ada yg berkenan memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L)(khususnya yg emoticon-Ngakak )
emoticon-Ngakak di atas penderitaan ane emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Matabelo
untung ane jadi orang pemalu gan emoticon-Malu
jah ngomong" kena berapa gan ? emoticon-Big Grin

Temen ane lbh parah....setelah 3 taun baru sadar kl sim nya mati
Quote:Original Posted By OnlyOneDiMatteo
untung ane jadi orang pemalu gan emoticon-Malu


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pemaluuuu? yg bener gannn? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By syahrialrinaldy
jah ngomong" kena berapa gan ? emoticon-Big Grin



lumayan gan 50k aja... masih jaman dlu.. sekarang mah gila" an.. dikasih denda tertinggi emoticon-Najis
Bagus ceritanya emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By nasa.mydream
Bagus ceritanya emoticon-Cendol (S)


makasih gan atas emoticon-Cendol (S) nya.... emoticon-Malu (S)
hauahahahaha agan ini ad" aja ya emoticon-Ngakak
Jadi orang harus cermat gan, ane juga gara2 naro duit sembarangan, duit ane 300rebu ilang gan, ane SMA gan jadi duit segitu lumayan lah buat ngeceng cewek di mol emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GamerGoKillZ
Jadi orang harus cermat gan, ane juga gara2 naro duit sembarangan, duit ane 300rebu ilang gan, ane SMA gan jadi duit segitu lumayan lah buat ngeceng cewek di mol emoticon-Ngakak


walah ilang dmn gan>?? biar ane bantu cari... emoticon-Ngacir2
kwkwkwk lucu amat lo gan,ilang deh goban emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ferry.hartono
kwkwkwk lucu amat lo gan,ilang deh goban emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


masih bersyukur gan ilang waktu dulu.. daripada sekarang... mahal amatt emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak klo pengalaman ane malah lebih lucu gan,jadi ceritanya gini emoticon-Hammer
siang itu ane dan bini ane boncengan pake motor ke kota,nah pass masuk ke gerbang kota tiba2 di depan kami ada razia besar2an emoticon-Takut,posisi ane sudah jelas tidak akan mampu menghindar dan ane sepenuhnya sadar bakalan kena tilang,akhirnya dengan terpaksa anetetap jalan saja dan di stop lah motor ane sm polantas

A : Ane
P : Polantas

P : Siang pak,maaf pak mengganggu perjalanan anda,demi kenyamanan bersama boleh saya lihat surat2 kelengkapan bapak
A : I..iya pak bentar STNK saya ada di bawah jok motor
P : Oke..silahkan diambil STNKnya

2minute ago

A : Ini pak...

lalu pak polisi itu pun memeriksa STNK ane,dan
P : SIM nya pak??
emoticon-Hammer2 emoticon-Takut inilah yg bikin ane gemeteran emoticon-Takut
A : Saya gak punya SIM pak...emoticon-No Hope
pak polantas masih sibuk memperhatikan STNK ane,dibolak-balik hingga berulang2 kali...sehingga membuat ane bingung emoticon-Bingung

A : jadi gimana pak,saya belum punya SIM nih pakemoticon-No Hope
P : Oh..iya maaf pak silahkan lanjutkan perjalanan anda pak,besok2 segera di urus ya SIM nya biar kami tidak terjebak...oke silahkan lanjut pak
A : emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

ane pun melanjutkan perjalanan bersama ribuan tanya kok tumben ada polisis yg baik banget,belum lama jauh dari lokasi razia bini ane ngomong

B : Mas gak usah bingung,karena setiap ada polisi yg melihat STNK motor ini pasti bakalan berpikir 1000 x sebelum nekat menilangnya
A : loh emang ada apa dengan STNK nya??emoticon-Bingung
B : Loh mas nih gimana sih...motor ini kan STNK nya atas nama kakak ipar mas yg jadi komandan di kota ini..
A : emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata KKN masih berlaku juga ya emoticon-Ngakak


sekianemoticon-Malu
sampe sgtu lupanya bisa kga keingetan harus perpanjang gan...emoticon-Hammer2

monggo mampir jg ke lapak ane gan,..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]


Quote:Original Posted By jonrio
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak klo pengalaman ane malah lebih lucu gan,jadi ceritanya gini emoticon-Hammer


ggini apaan gan??? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bungadudut


ggini apaan gan??? emoticon-Hammer2


emoticon-Big Grin SORRY td reserved dlu takut gak dapet pekiwanemoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
hahaha, ceritanya singkat jelas padat, mantap ana suka

apalagi ana gan, ga ada sim
berani curcol hhaha keren gan pd total emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mangkanya jangan kePDan emoticon-Ngakak






emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai