alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fab3dd2c75b47122000000/bersepeda-dengan-menggendong-kambing-cekibroooooot
Bersepeda dengan Menggendong Kambing ....Cekibroooooot
Bersepeda dengan Menggendong Kambing ....Cekibroooooot

Quote:Seorang lelaki dari afrika yang sedang membawa kambing menggunakan sepeda, uniknya cara membawa kambing tersebut bukanlah di ikat ataupun digiring seperti pada umumnya, lelaki tersebut memilih membawanya dengan cara digendong. Pemandangan yang cukup unik jika melihat seekor kambing tersebut juga memeluk lelaki itu dengan erat seakan ia ketakutan jatuh dari sepeda.

lobang loecoe
kucingku dah bisa berdiri Bersepeda dengan Menggendong Kambing ....Cekibroooooot
messssrahhh buanget
romaaanntis banged gaann
emoticon-Ngakak wkwkwkwk gokil
Quote:Original Posted By Yumarestu
emoticon-Ngakak wkwkwkwk gokil


emoticon-I Love Kaskus (S) ...itu kalo kambing nya lagi flu dan bersin2 gmn ya ?? oleng sepedanya kali ya
lumayyan gan bikin nyegir dah emoticon-Big Grin
Hahahha kocakdah
Quote:Original Posted By j0xo
lumayyan gan bikin nyegir dah emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kaniaR
Hahahha kocakdah

emoticon-Ngakak gmn da 3 kambing sekaligus ya ?

Hahahaha ada ada aja ya tuh org gendong kambing sambil naik sepeda
emoticon-Ngakak
ane nyoba ah gan pake sepada ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak KAMBINGYA ko bisa peagangan
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab jokesnya emoticon-Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
wakakkak lucu sangat,
sampe2 ane gak bisa mingkem emoticon-EEK!



Practice makes perfect, but nobodys perfect