alexa-tracking

[HOT INVENTION] INILAH PENYEBAB UTAMA BANJIR JAKARTA..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fab2cb552acf8b54000010/hot-invention-inilah-penyebab-utama-banjir-jakarta
[HOT INVENTION] INILAH PENYEBAB UTAMA BANJIR JAKARTA..
Patung Telanjang Istana Kepresidenan, Sumber Laknatullah Banjir Jakarta!

Keberadaan patung telanjang yang ada di Istana Negara akan menjauhi keberkahan dari Allah. Demikian dikatakan Ketua Forum Umat Islam (FUI) Bernard Abdul Jabbar kepada itoday, Kamis (17/01) menanggapi keberadaan empat patung wanita telanjang di lingkungan Istana Negara.


"Rasulullah mengajarkan agar rumah tidak ditaruh gambar hidup, patung karena dapat menjauhi keberkahan. Terlebih lagi Istana sebagai sumber kekuasaan, keberadaan patung itu akan menjauhi keberkahan," ungkap Bernard Abdul Jabbar.

Kata Bernard Abdul Jabbar, kalau sumber kekuasaan sudah tidak ada keberkahan akan berdampak buruk terhadap rakyatnya. "Istana tidak ada keberkahan, rakyatnya juga akan berdampak buruk. Ini yang harus dimengerti pihak Istana," ungkapnya.

Bernard Abdul Jabbar meminta para pengelola Istana membuang patung tersebut. "Agar keberkahan ada di Istana patung yang ada di Istana dibuang saja, termasuk patung telanjang," ujarnya.

Keberadaan patung wanita telanjang di lingkungan Istana Negara kembali menjadi bahan pergunjingan setelah kantor tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu dikepung banjir, hari ini, Kamis (17/01). Adakah hubungannya patung wanita seronok itu dengan banjir yang merendam Istana Kepresidenan?

Setidaknya, ada empat patung wanita bertelanjang dada di di kompleks Istana Kepresidenan RI Jakarta. Dua di antaranya terletak depan kantor Presiden SBY sehari-hari berkantor. Satu di antaranya berdekatan dengan halaman belakang Istana Merdeka dan satu lainnya di samping Istana Negara.

Menurut informasi, patung perempuan telanjang itu berada di Istana Presiden merupakan peninggalan Presiden Soekarno. Presiden Soekarno disebut-sebut gemar dengan seni yang menggambarkan lekuk tubuh wanita.

Selain patung wanita telanjang ada juga patung pria telanjang. Diletakkan berhadap-hadapan dengan patung perempuan di depan kantor Presiden dalam kompleks taman. Patung laki-laki ukuran besar diletakkan di belakang Istana Negara diantara air mancur dan terlihat sebagai karya seni fantastis.

Keberadaan patung telanjang yang ada di Istana Negara akan menjauhi keberkahan dari Allah. Demikian dikatakan Ketua Forum Umat Islam (FUI) Bernard Abdul Jabbar kepada itoday, Kamis (17/01) menanggapi keberadaan empat patung wanita telanjang di lingkungan Istana Negara.


"Rasulullah mengajarkan agar rumah tidak ditaruh gambar hidup, patung karena dapat menjauhi keberkahan. Terlebih lagi Istana sebagai sumber kekuasaan, keberadaan patung itu akan menjauhi keberkahan," ungkap Bernard Abdul Jabbar.

Kata Bernard Abdul Jabbar, kalau sumber kekuasaan sudah tidak ada keberkahan akan berdampak buruk terhadap rakyatnya. "Istana tidak ada keberkahan, rakyatnya juga akan berdampak buruk. Ini yang harus dimengerti pihak Istana," ungkapnya.

Bernard Abdul Jabbar meminta para pengelola Istana membuang patung tersebut. "Agar keberkahan ada di Istana patung yang ada di Istana dibuang saja, termasuk patung telanjang," ujarnya.

Keberadaan patung wanita telanjang di lingkungan Istana Negara kembali menjadi bahan pergunjingan setelah kantor tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu dikepung banjir, hari ini, Kamis (17/01). Adakah hubungannya patung wanita seronok itu dengan banjir yang merendam Istana Kepresidenan?

Setidaknya, ada empat patung wanita bertelanjang dada di di kompleks Istana Kepresidenan RI Jakarta. Dua di antaranya terletak depan kantor Presiden SBY sehari-hari berkantor. Satu di antaranya berdekatan dengan halaman belakang Istana Merdeka dan satu lainnya di samping Istana Negara.

Menurut informasi, patung perempuan telanjang itu berada di Istana Presiden merupakan peninggalan Presiden Soekarno. Presiden Soekarno disebut-sebut gemar dengan seni yang menggambarkan lekuk tubuh wanita.

Selain patung wanita telanjang ada juga patung pria telanjang. Diletakkan berhadap-hadapan dengan patung perempuan di depan kantor Presiden dalam kompleks taman. Patung laki-laki ukuran besar diletakkan di belakang Istana Negara diantara air mancur dan terlihat sebagai karya seni fantastis.

=================================
Ane sih kaga percaya.... Penyebab banjir yang sebenarnya karena:
1. Sampah buntuin kanal.
2. Tidak seimbangnya luas bangunan sama gorong-gorong buat nampung air.
3. Nyaris ga ada hutan yang bisa nyerep banyak air.
4. Terlalu padatnya penduduk.
5. Hujan yang deras berhari-hari.

[HOT INVENTION] INILAH PENYEBAB UTAMA BANJIR JAKARTA..

[HOT INVENTION] INILAH PENYEBAB UTAMA BANJIR JAKARTA..

[HOT INVENTION] INILAH PENYEBAB UTAMA BANJIR JAKARTA..

[HOT INVENTION] INILAH PENYEBAB UTAMA BANJIR JAKARTA..
Ada alasan yg lebih kongkrit gak gan? Soalnya, sebelum patung itu ada, jakarta juga slalu banjir emoticon-Big Grin
nice inpoh gan emoticon-Big Grin emoticon-Matabelo
semoga banjir dijakarta cepet selesai deh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By vanbizkit
Ada alasan yg lebih kongkrit gak gan? Soalnya, sebelum patung itu ada, jakarta juga slalu banjir emoticon-Big Grin


ane ga ngerti sih gan kapan patung nya dibikin...
kalo sebelum ada patung sudah banjir....berarti...(gmn nih TS)..
Quote:Original Posted By vanbizkit
Ada alasan yg lebih kongkrit gak gan? Soalnya, sebelum patung itu ada, jakarta juga slalu banjir emoticon-Big Grin


ane setuju dengan agan ini , lagian kejadian ini kan karena manusia yang semakin banyak tapi kagak di atur dengan baik , apalagi cuaca juga berpengaruh
kenapa kagak sekalian aja istana bogor ada patung tuh , tapi kok kagak banjir ha ha ha ha
banyak bacot nih bernard abdul jabbar
Apa hubungannya yah??? emoticon-thumbdown
apalagi ini, segala apa dihubung-hubungin.....,
waakakakaka, bentar lagi entah apa yg akan dijadikan kambing hitam lagi
baru tau patung penyebab jd jauh dr keberkahan emoticon-Hammer
Alah mitos gan....
berfikir secara logika aja deh, apa hubungan nya patung ama banjir emoticon-Cape d...
benarka itu penyebabnya?
Quote:Original Posted By Alto.Ginting
Alah mitos gan....
berfikir secara logika aja deh, apa hubungan nya patung ama banjir emoticon-Cape d...


Bener gan, paling cuma mitos
Seni yang keablasan itu namanya gan..emoticon-Ngakak
Seni yang keablasan itu namanya gan..emoticon-Ngakak
Seni yang keablasan itu namanya gan..emoticon-Ngakak
ah cuma alasan ente aja
yang boneng nih gan...
dasar bego lu... cuma gitu ja jd pnyebab kebanjiran.....