alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faaecd582acf3c37000000/hot-kisah-jokowi---basuki-di-balik-banjir
[HOT] Kisah Jokowi - Basuki Di balik Banjir
Ini dia gan kisah Gubernur dan wagub Di balik Banjir jakarta yang tetep masih ingat kampung halaman gan emoticon-Matabelo

oke gan langsung aja

Quote:[img][HOT] Kisah Jokowi - Basuki Di balik Banjir [/img]

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama seolah berbagi tugas dalam mengatasi banjir dan jebolnya kanal barat di Latuharhary, Menteng, Jakarta. Jika Jokowi memborong beras dari kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, Basuki bertugas mendatangkan pasir dan batu dari kampungnya di Belitung Timur.

"Saya disuruh nyari batu sama pasir. Itu pasir dari Belitung semua," kata Basuki saat ditemui di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/1/2013).

Dia tengah memantau penanggulangan banjir di kawasan yang terendam air sejak Kamis (16/1/2013) lalu tersebut. Menurut Basuki, dia telah mendatangkan 20 truk pasir dan batu sesuai dengan arahan Jokowi. Pasir dan batu itu kemudian digunakan untuk memperbaiki kanal barat yang jebol di Latuharhary.

"Itu dari Belitung sama Cilegon. Pasir silka, batu belah juga ada. Kita minta teman-teman untuk kirim," ucapnya. Mengenai dana untuk pembelian beras dan pasir tersebut, baik Jokowi maupun Basuki tidak membicarakannya.

Secara terpisah, Jokowi enggan mengungkapkan apakah 50 ton beras untuk korban banjir tersebut dibeli dengan merogoh kantung pribadinya atau menggunakan kas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kalau keadaan darurat begini enggak usah tanya dana datangnya darimana lah," kata Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengusaha beras asal Solo mengaku dapat pesanan beras 50 ton untuk diantar ke kediaman Jokowi pada Kamis (17/1/2013). Hari itu, pedagang beras yang bernama Billy Haryanto tersebut mengantarkan 20 ton beras.

Menyusul kemudian, 30 ton beras sisanya. Dia juga mengatakan, beras yang dibeli Jokowi tersebut berkualitas baik, yakni jenis IR 64 dari Sragen seharga Rp 8.000 per kilogram.


GImana gan Kisah Keren dari 2 orang yg "SEDANG DALAM PROSES" membuat jakarta baru kita gan emoticon-Cool

Sumber

Quote:Pendapat Ane sih ya gan belum saatnnya warga jakarta meminta janji pak jokowi baru saja dia mengeluarkan kartu jakarta Pintar , busway dengan sarana baru belum saaatnnya kita menagih janji beliau tunggu saatnnya saja gan ane percaya pak Jokowi pasti menempati janjinnya Melihat gan Banjir bukan perkara Kecil di jakarta jadi kita tetap Menunggu saja gan janji beliau emoticon-I Love Kaskus (S)

Sekian dari ane
tetep mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan pastinnya
Di bantu emoticon-Rate 5 Star juga gpp Kok emoticon-Malu (S)
asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

sekian dari ane Keep Ngaskus emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Pertamax diamankan emoticon-Cool
emoticon-Matabelo

sedih dah kisah nya
Quote:Original Posted By donatedbyme
emoticon-Matabelo

sedih dah kisah nya


Iya gan Masih tau Produk Lokal ga kayak pejabat " sekarang yg bisannya Impor dari luar emoticon-Matabelo
itulah gan seharusnya seorang pemimpin, bertindak nyata, mantab pak jokowi basukiemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
sedih ya kisahnyaaaa emoticon-Matabelo
Kita dukung aja deh mereka kerja buat Jakarta gan



Kerja di Rumah Dapet Dolar
yg pasti dia menjabat baru sebentar, banjir pasti bisa di atasi emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo bner bener pemimpin yang peduli rakyat emoticon-Cendol (S)
Ane salut gan sama pemimpin Jakarta sekarang... Pejabat tinggi langsung tanggap terhadap keadaan darurat dan turun ke lapangan untuk melihat, mengawasi dan memastikan semua perbaikan dan batuan teratasi dengan baik.

Apalagi sampai mau begadang di lapangan mengawasi perbaikan tanggul seperti itu. Saya rasa masih langka sosok pemimpin seperti itu di Indonesia.

Patut dijadikan teladan gan
Jakarta banjir sekarang bukan karena kesalahan pemiimpin sekarang tapi emang murni bencana yang gak mungkin bisa di elakkan lagi. Jokoahok memang pemimpin idaman setiap warga tidak hanya jakarta tapi seluruh rakyat indonesia juga bermimpi punya pemimpin seperti jokoahok... emoticon-Belomatabelo
Buat warga Jakarta sabar ya, n harus sadar supaya tidak buang sampah sembarangan. dan masalah banjir ini adalah bukan urusan pemerintah 100%.

Tapi masyarakat juga harus berpartisipasi misalnya dengan tidak membuang sampah ke sungai serta tidak asal membangun infrastruktur tanpa memikirkan lingkungan.

Untuk mengatasi banjir memang perlu waktu untuk membuat sarana dan prasarana anti BANJIR.

semoga tahun depan tidak ada banjir lagi buat jakarta.
Ayo kita dukung dengan memeratakan pembangunan sehingga tidak di kota saja dan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi sampah yg tidak gampang busuknya. Juga jangan kebanyakan bangun gedung2, ruko2 di sana sini kek di Medan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menurut ane benar bgt apa yg disampein sama TS
di tengah bnyak hujatan kpd pasangan jokowi-ahok yg semuanya menagih janji penanggulangan banjir, ada baiknya ditelusuri ke belakang, apakah dgn wktu pengangkatan yg belum genap 6 bulan itu lgsg menunjukkan hasil
pdhal yg sebelum2nya udah berapa tahun menjabat belum bsa teratasi jga

KADANG MEMANG LEBIH MUDAH MEMAKSA SESEORANG MELAKUKAN SESUATU YG SEBENARNYA KITA SENDIRI TIDAK BISA LEBIH BAIK HASILNYA DARIPADA ORG ITU
Tindakan gubernur harus di dukung juga oleh masyarakatnya,
percuma gubernur semangat 45, sedangkan warganya santei" emoticon-Cape d... (S)
mereka ini calon pemimpin indonesia yg terpercaya. ane salut ma mereka gan. smp kapan pun ane bakal tunggu hasil mereka gan. emoticon-Matabelo
hidup jokohok emoticon-Big Grin
semoga jadi presiden indonesia emoticon-Matabelo
yah setidaknya pemimpin ini ga cuma berkoar-koar aja. ada lah tindakannya untuk ngebantu dan pro aktif turun ke lapangan.

ga spt pendahulunya emoticon-Embarrassment
banjir di jakarta, dia mgkn ongkang ongkang kaki dimana tau emoticon-Embarrassment
Tapi sangat disayangkan, masih banyak masyarakat di luar bahkan di DKI Jakarta sendiri yang tidak punya otak dan hati nurani menghujat dan menghina Pak Jokowi dan Pak Ahok.

Ane walau bukan warga DKI Jakarta,tapi dengan gebrakan gubernur dan wagub yg sekarang ini buat ane berdecak kagum sekaligus iri,kapan Gub dan Wagub di daerah ane kayak Pak Jokowi dan Pak Ahok.
semoga banjir dijakarta cepet selesai deh gan emoticon-I Love Indonesia (S)