alexa-tracking

5 Rahasia Menggaet Jodoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faacd4e674b4f05f000009/5-rahasia-menggaet-jodoh
Love 
5 Rahasia Menggaet Jodoh
Spoiler for search:


5 Rahasia Menggaet Jodoh


Buat agan yang sampai sekarang masih sendiri alias jomblo, boleh deh coba baca Threat ini. Ada 5 rahasia jitu yang bisa agan coba untuk mendapatkan jodoh idaman agan. Jangan menyerah jika belum berhasil yach gan.. coba terus.. emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Koment Kaskuser :

Quote:


Quote:


Quote:
Wow, Pencerahan banget, thanks gan, emoticon-Shakehand2 nice trit, membantu para jombloer, haha emoticon-Ngakak
yang penting itu dompet mah jaman sekarang
Quote:


dompet ama knalpot, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
usaha, doa, dan selalu optimis gan, itu jg penting bgt emoticon-Smilie
banyak duit gak masuk gan emoticon-Bingung (S)
Kalo dompet tebel pasti PD gan emoticon-Ngakak


Yang bisa isi Dompet
Quote:


iyach gan.. dari jomblo dan akhirnya dapat pacar gan.. emoticon-Kiss
ane cenderung nomer 2 tuh gan
Quote:


memang sih gan.. kebetulan yg ane bahas mengandalkan kemampuan sendiri gan.. bisa di tambahin tuh bagi yg mampu.. emoticon-Smilie
bner tuh, skrg klo dompet gak mendukung gk bkal ad tuh yg mau (biasanya)emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


maksudnya knalpot yg type mobil gitu yach gan.. emoticon-Smilie
Kalo ane gk perlu menggaet jodoh
Tapi jodohnya yang ngegaet ane gan emoticon-Hammer2
yg ptg apa adanya.. ada duitnya, ada mobilnya itu udah jd pertimbangan penting buat si cewek.. emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga gan berdoa semoga cepat dapat dan jangan lupa berusaha untuk mendapatkannya.. emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Sorry iya gan, tp ya gak semua orang gan, emoticon-Cape d...
Quote:


yg berkantong tebal yach.. yach lagi ngumpulin duit dulu baru sanggup dapat cewek. emoticon-Kiss

kalo jodoh ga kemana gan emoticon-Cool emoticon-Cool
palingan kalo ga cepet di ambil orang aja gan emoticon-Hammer2
become a Mr,niceguy emoticon-Betty
harus ane ubah nih gan prilaku ane
thanks gan infonya emoticon-Smilie
nice tips gan emoticon-Jempol
×