alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faac621fd719a939000004/tips-bagi-anda-pengemudi-pemula
Tips, bagi anda pengemudi pemula
selamat malam agan di sini saya akan membahas tips bagi anda pemula pengemudi mobil dengan pengalaman saya sendiri emoticon-Malu (S)
di jamin no repsol soalnya pengalaman ane sendiriemoticon-Ngakak
Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:


sekian begini lah thread begini saja semoga bermanfaat
pesan TS :
Spoiler for pesan1:

pengalaman lainya akan agan dapatkan selama di jalan, perbanyailah di jalan maka agan akan mendapatkan banyak pengalaman

akhir kata, berbaiklah kepada orang" di jalan maka orang" terserbut akan baik,tapi kalo udah ngeselin pites aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS menerima emoticon-Cendol (S)
menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

tambahan:
Spoiler for tambahan:
Nice gan, dulu ane awal-awal pake mobil pertama kali udah kena musibah nyundul mobil orang emoticon-Ngakak
ane gak bsa nyetir gan..tp nais inpo nih
emoticon-Matabelo nais inph gan emoticon-2 Jempol
ane pernah nabrak truck container gan di daerah cakung..

hahaha untung mobilnya di asuransiin...

emoticon-Ngakak
nice share gan....
yg pusing itu kalo ada hujan lebat di tol, pada hidupin lampu hazzard. yg dibelakang jadi ga jelas kapan tu mobil depan mau pindah lajur kiri atau kanan.
bermanfaat bgt gan
Quote:Original Posted By artan.arifin
ane pernah nabrak truck container gan di daerah cakung..

hahaha untung mobilnya di asuransiin...

emoticon-Ngakak

waduh kayaknya ini yang rusak mobil agan , containernya kayaknya yang kinclong deh emoticon-Ngakak

makasih gan tipsnya
Quote:Original Posted By buzznet

waduh kayaknya ini yang rusak mobil agan , containernya kayaknya yang kinclong deh emoticon-Ngakak



Iya dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
baguslah gan tipsnya nih
ane juga baru belajar nyetir
klo ngemudiin odong odong gimana gan ngemudiinnya yang baik dan benar emoticon-Ngakak

biasanya gan klo nurunin gigi dari kecepatan ngebut tu bunyi mobil bakal berisik ya bisa merusak mobil juga suh,tapi ane setuju ama pendapat agan lebih baik kayak gitu daripada nabrak orang n ngerusak mobil lebih parah emoticon-Malu (S)
ane blum bisa bawa mobil gan emoticon-Hammer2
menurut ane yg paling penting yakin bahwa kita bisa bawa mobil..
hehehehemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) ane bantu ngeramein thread ajah ye gan emoticon-Malu (S)
nice tips gan emoticon-2 Jempol
Ane tambahin, fokus ama jalan dan kondisi sekitar, jangan ber "hp" ria pas nyetir
Jangan karena pengen keliatan hebat, orang disekitar yang jadi korban emoticon-No Hope