alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faabd52d75b48b6e000001/penyanyi-muda-quotgegerkanquot-x-faktor-indonesia-perfect
Penyanyi muda "gegerkan" X-FAKTOR indonesia!!! [perfect]
Ane gak bisa bilang apa-apa lagi gan,ane ulang ni lagu berulang-ulang ane masih gak ngedenger di mana kekurangannya..

pokoknya perfect dah... ini dia baru musik yang jauh dari kesan emoticon-Betty

langsung cek gan
[flash][youtube]G-tZHIfKD2A[/flash]

[/youtube]

Quote:Original Posted By jumber21

oia gan ane mau tanya ke agan sista yang tau, ni lagu judulnya apa ya ??

oia pertanyaan ane udah ada jawabannya,,lagu yang di nyanyiin sama ni cewek judulnya grande "
ane kemarin juga dah denger gan emoticon-Big Grin
----------------------
emoticon-rose twopresent emoticon-rose
----------------------

gak kuat buffer gan....
kalo pengen kenalan nih, twitternya cucu ane emoticon-Genit

twitter
wkwkwk klw masuk ma dani tampilannya bisa jadi anak PUNK kkwkkwk
Gokil gan keren banget suaranya.. jujur ane merinding gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Rate 5 Star
kwrwwwwwen gan
kereen gan emoticon-Sundul Up
serius itu asli suaranya gan
gk percaya ane,, suara kelas dunia itu mah
itu suara berlian, bukan emas lgi

Quote:
THREAD SAYA

Erich von Manstein, Master of Blitzkrieg

10 Laptop Gaming Terbaik Versi TopTenReviews.Com

[INFO]Serba-Serbi Baterai Notebook
ceweknya lumayan emoticon-Big Grin
ajiib nih emang suaranya,,,masih 16tahun
kalo diasah pasti bakalan tambah gila nih :2thumbs
udah ada yang bikin deh tritnya emoticon-Cape d... (S)
sumpah merinding denger suaranya.. emoticon-Matabelo
ane nonton gan
Emang suaranya dahsyat banget top lahemoticon-2 Jempol
Mantap surantappp....
bkalan jadi Diva berikutnya nih keknya emoticon-Big Grin
segera jauhkan dari girlband alay... emoticon-Kiss
Namanya Fatin Shidqia Lubis gan

Suaranya bagus banget tuh

dia nyanyi ya pake malu2 gtu gan,lo total pasti keren tuh

Facebook ma twiter ya apa ya gan emoticon-Matabelo
Oh ini cewek yg kemaren itu,
keren seh suara nya.
emoticon-Matabelo
mantap gan..

pasti pada rebutan tuh mau jadi MENTORnya
Sumpah gan suara nya keren abisss emoticon-Matabelo ane aja ampe melongo ngedenger dia nyanyi OMG emoticon-Kiss mudah"an dia sukses nih di dunia permusikan indonesia emoticon-Peluk indonesia butuh penyanyi yang kek gini
gila gan suara serak" basah itu yang bikin berkelas banget.. emoticon-Matabelo