alexa-tracking

Penyanyi muda "gegerkan" X-FAKTOR indonesia!!! [perfect]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faabd52d75b48b6e000001/penyanyi-muda-quotgegerkanquot-x-faktor-indonesia-perfect
Penyanyi muda "gegerkan" X-FAKTOR indonesia!!! [perfect]
Ane gak bisa bilang apa-apa lagi gan,ane ulang ni lagu berulang-ulang ane masih gak ngedenger di mana kekurangannya..

pokoknya perfect dah... ini dia baru musik yang jauh dari kesan emoticon-Betty

langsung cek gan
[flash][youtube]G-tZHIfKD2A[/flash]

[/youtube]

Quote:
gak kuat buffer gan....
kalo pengen kenalan nih, twitternya cucu ane emoticon-Genit

twitter
wkwkwk klw masuk ma dani tampilannya bisa jadi anak PUNK kkwkkwk
Gokil gan keren banget suaranya.. jujur ane merinding gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Rate 5 Star
kwrwwwwwen gan
kereen gan emoticon-Sundul Up
serius itu asli suaranya gan
gk percaya ane,, suara kelas dunia itu mah
itu suara berlian, bukan emas lgi

Quote:
ceweknya lumayan emoticon-Big Grin
ajiib nih emang suaranya,,,masih 16tahun
kalo diasah pasti bakalan tambah gila nih :2thumbs
udah ada yang bikin deh tritnya emoticon-Cape d... (S)
sumpah merinding denger suaranya.. emoticon-Matabelo
ane nonton gan
Emang suaranya dahsyat banget top lahemoticon-2 Jempol
Mantap surantappp....
bkalan jadi Diva berikutnya nih keknya emoticon-Big Grin
segera jauhkan dari girlband alay... emoticon-Kiss
Namanya Fatin Shidqia Lubis gan

Suaranya bagus banget tuh

dia nyanyi ya pake malu2 gtu gan,lo total pasti keren tuh

Facebook ma twiter ya apa ya gan emoticon-Matabelo
Oh ini cewek yg kemaren itu,
keren seh suara nya.
emoticon-Matabelo
mantap gan..

pasti pada rebutan tuh mau jadi MENTORnya
Sumpah gan suara nya keren abisss emoticon-Matabelo ane aja ampe melongo ngedenger dia nyanyi OMG emoticon-Kiss mudah"an dia sukses nih di dunia permusikan indonesia emoticon-Peluk indonesia butuh penyanyi yang kek gini
gila gan suara serak" basah itu yang bikin berkelas banget.. emoticon-Matabelo