alexa-tracking

Senjata Terbaru Thor Lebih Kuat daripada Mjolnir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa703631243f96a000009/senjata-terbaru-thor-lebih-kuat-daripada-mjolnir
Hepi 
Senjata Terbaru Thor Lebih Kuat daripada Mjolnir
Semoga gak emoticon-Repost
Spoiler for No Repsol:

Film Thor terbaru 2013 gan...
Ada perubahan dari segi senjata yang dipake sama thor. Seperti apa senjata terbarunya?
Check it out...
Spoiler for Buka gan!:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pengunjung yang baek selalu meninggalkan jejak.
Jika berkenan, jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti gara2 abis ketemu sinto gendheng emoticon-Ngakak
Quote:


dapet warisan itu gan...
emoticon-Ngakak
Jah ada-ada aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha...
abis berguru sama sito gendeng kali...
emoticon-Ngakak
wah pictnya broken gan emoticon-Sorry
kalo liat d hp gambarnya ga muncul gan
Quote:


Quote:


udah ane update gan, maaf tadi ane hostingnya di picasa, yang udah login mbah gugel aja yang bisa liat. Tapi sekarang udah ane pindah kok...
Mohon maap banget ya...
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
hahaha wah senjata wirosableng malahan gan hahahaha
mantepan mjolnir gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mjolnir mah cuman bisa buat mukul doank gan, kalo kapak 212 kan bisa dipake buat kipas2...
emoticon-Ngakak

Ane penggemar Thor emoticon-Cendol (S)
Jadi Thor sableng dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa gak pake ikat kepala kayak wiro sableng gan,,,
Quote:


setubuh...
emoticon-Ngakak

Quote:


ntar dikira niru lagi gan...
kan si thor cuman minjem...
emoticon-Ngakak
Tukeran sama si wiro...
Tukeran sama si wiro...
emoticon-Ngakak
tp mending di pake thor,kn wiro dah pensiun,kasian tu kapak kaga kepake..
emoticon-Ngakak
Baru tau thor satu perguruan ma wiro sableng....emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
×