alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa703631243f96a000009/senjata-terbaru-thor-lebih-kuat-daripada-mjolnir
Hepi 
Senjata Terbaru Thor Lebih Kuat daripada Mjolnir
Semoga gak emoticon-Repost
Spoiler for No Repsol:

Film Thor terbaru 2013 gan...
Ada perubahan dari segi senjata yang dipake sama thor. Seperti apa senjata terbarunya?
Check it out...
Spoiler for Buka gan!:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pengunjung yang baek selalu meninggalkan jejak.
Jika berkenan, jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Toast
Quote:Original Posted By dunia102
nice info gan




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti gara2 abis ketemu sinto gendheng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ShiningPath
pasti gara2 abis ketemu sinto gendheng emoticon-Ngakak


dapet warisan itu gan...
emoticon-Ngakak
Jah ada-ada aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yogz55
itu mah senjatanya wiro sableng yah gan. pke itu mah s thor nya gendeng gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



hahaha...
abis berguru sama sito gendeng kali...
emoticon-Ngakak
wah pictnya broken gan emoticon-Sorry
kalo liat d hp gambarnya ga muncul gan
Quote:Original Posted By sempakbajakan
wah pictnya broken gan emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By alittledammit
kalo liat d hp gambarnya ga muncul gan


udah ane update gan, maaf tadi ane hostingnya di picasa, yang udah login mbah gugel aja yang bisa liat. Tapi sekarang udah ane pindah kok...
Mohon maap banget ya...
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
hahaha wah senjata wirosableng malahan gan hahahaha
mantepan mjolnir gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By steeven
mantepan mjolnir gan..emoticon-Ngakak (S)


mjolnir mah cuman bisa buat mukul doank gan, kalo kapak 212 kan bisa dipake buat kipas2...
emoticon-Ngakak

Ane penggemar Thor emoticon-Cendol (S)
Jadi Thor sableng dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa gak pake ikat kepala kayak wiro sableng gan,,,
Quote:Original Posted By yosefals
Jadi Thor sableng dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


setubuh...
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By MonkeDe19
kenapa gak pake ikat kepala kayak wiro sableng gan,,,


ntar dikira niru lagi gan...
kan si thor cuman minjem...
emoticon-Ngakak
Tukeran sama si wiro...
Tukeran sama si wiro...
emoticon-Ngakak
tp mending di pake thor,kn wiro dah pensiun,kasian tu kapak kaga kepake..
emoticon-Ngakak
Baru tau thor satu perguruan ma wiro sableng....emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo