alexa-tracking

Ngenes Gan Akses Pejalan Kaki Di Jakarta Kayak Gini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa4350975b40f37000000/ngenes-gan-akses-pejalan-kaki-di-jakarta-kayak-gini
Ngenes Gan Akses Pejalan Kaki Di Jakarta Kayak Gini!
Quote:

Quote:

Quote:
Buset dah iklannya segede gaban, di mana-mana lagi di pejwan...
Quote:


Nyampah Banget Lo Gan -_-
masalahnya sumber daya nya lagi dipake buat nolong yang kebanjiran gan emoticon-Big Grin
yah kita berdoa aja biar bisa cepet teratasi banjirnya emoticon-Big Grin
Quote:


iya ane sih tetap utamain yg kebanjiran gan , tapi yg kebanjiran kan ga selamanya kebanjiran gan , nah kalo ane ini tiap hari ane lewat situ gan.
itu iklan di atas ganggu bener

mana gak di spoiler lagi
wah lagi gak bisa YTB nih gan emoticon-Mewek
ngenes bgt gan
Quote:


Laporin aje gan
kaga bisa liat yutub ane emoticon-Frown
upp emoticon-Sundul Gan (S)
kasiman sekali emoticon-Hammer2
ngenes gan
emoticon-Matabelo kok sampe gt gan
emang sadis tuh gan emoticon-sads:
Quote: