alexa-tracking

Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa3941d76089723000004/ini-orang-bego-atau-beruntung-agan-aja-yang-nilai
Ini orang Bego atau Beruntung? [agan aja yang nilai]


ini ada orang lagi latian nembak pake shotgun. tiba2 shotgunnya macet. dia berniat buat memeriksa shotgunnya dengan melirik larasnya. eh tiba2 larasnya nembakin peluru. untung yang kena topinya doang bukan kepalanya. topinya ampe lepas dan terbang. tapi karena getaran keras saatn topinya lepas, ia memegang kepalanya yang kesakitan. ga kena peluru sih orang. kalo ane nilai beruntung dia masih hidup.

NYARIS HEADSHOT GAN!!!
Spoiler for komen kaskuser yang keren:


Spoiler for tambahan:
wah ampir modar tu orang,,,
nyaris modar tuh orang..... emoticon-Matabelo
Quote:


belegug sia
Hokinya gede tuh org
jiah hampir aja ada trit baru di SF DP emoticon-Ngakak (S)
beruntung banget gan, tapi juga bego sih. emoticon-Ngakak
Bejone gede emoticon-Ngakak
Quote:

hampir DP emang sih gan. hahahha.




Quote:

hahaha, iya gan. Tuhan masih sayang sama dia. emoticon-Ngakak
gak kuat buffer emoticon-Embarrassment

btw itu iklan di atas ada aja dimana2 sih
untung ga tembus ke kepala gan emoticon-Ngakak
Quote:

tau tuh. neyebil iklannya. mana BWK lagi


Quote:

yang tembus topinya doang gan.
anjir, ampir matot itu emoticon-Matabelo
Quote:


bego sih orang itu gan. ampir mati
pasti dia pulang kerumah langsung nelfon klinik tongfang.. Terima Kasih Klinik Tongfang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beruntung banget gila tuh orang lolos dari maut

Untung aja hoki jadi tuh peluru masih kena topinya kalo kena muka modar dah tuh emoticon-Big Grin
hampir aje tuh orang jd almarhun
Hoki gan emoticon-Ngakak
hokyy dewaaaa sangar
Bego tapi beruntung