alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50faa1a5db9248ca56000011/orang-terganteng-di-dunia-nih-gan-jbcr--lewat
Ngakak 
Orang terganteng di dunia nih gan, JB,CR , Lewat
Nih gan orang terganteng di dunia dari yang paling ganteng-ganteng, emoticon-Ngakak

Wajib baca..
Spoiler for :


Spoiler for :
maksutnya apah??
emoticon-Bingung (S)
mukanya TS tu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane kira apaan emoticon-Hammer2



Best Regards,
WSSChanger
TS knp jd bgitu muka ente emoticon-Ngakak
Ya ampun editan siapa itu gan ? emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata itu TS yaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh parah tuh gan
emoticon-Ngakak ente ngelawak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ahh itu sih TS lagi numpang narsis emoticon-Ngakak (S)
bener2 lewat dah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
biasa aja kok gan, ane gak ngakak emoticon-Cool
masi gantengan gue
Quote:Original Posted By high.voltage
bener2 lewat dah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)


Iy gan emoticon-Ngakak
biasa aja gan ..
JB justin bieber?
Menurut TS Justin Bieber ganteng?
Perlu dipertanyakan kejantanannya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
pasti fotonya TS ini mah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
kirain apaan gan emoticon-Hammer2
emoticon-Busa
Mantap gan emoticon-Busa
emoticon-Big Grin
gambarnya DP woy emoticon-Takut emoticon-Ngakak
×