alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa9f7d562acf9529000000/yo-yang-punya-gundam-rusak-tolong-masuk
yo... yang punya gundam rusak tolong masuk!!!!!!!!!!
lagi nyari cuma saber beamnya doang yang kaya giniyo... yang punya gundam rusak tolong masuk!!!!!!!!!!
emang anjeng nih yang iklan di lounge emoticon-anjing
sampah lau emoticon-Tai

@TS
ane gak punya gan emoticon-Frown
salah kamar juga lagian ente emoticon-Big Grin
ane kagak punya gan
pasang fotonya dong kayak apa biar yg laen gampang ngenali...

mampir di threat ane:
Kisah Pawang Hujan; Lempar Kolor, Hujan Molor
http://www.kaskus.co.id/thread/50fa1...-hujan-molor/1
ane gapernah maen gituan gann
Quote:Original Posted By Adhiguna22
emang anjeng nih yang iklan di lounge emoticon-anjing
sampah lau emoticon-Tai


emoticon-Ngakak
emang kebangetan itu, padahal udah ada yg bikin thread utk usut tuh pedagang jersey yg posting sembarangan, ga punya etika emoticon-Cape d... (S)
gundam apaan gan? emoticon-Malu (S)
cacad emoticon-fuck2
Kaskuser yang punya GUNDAM
pada ngumpulnya di mari gan :

Gundam Lounge
subndul
agan butuh akuwa ya? awkawkawk emoticon-Hammer (S)