alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa9e2e7c1243a704000003/24-jam-lebih-mati-lampu-listrik-padam-menurut-agan
Kesel 
24 Jam lebih Mati Lampu (Listrik Padam) menurut Agan ???
Agan2 ane cuman pengen tw komen agan2 skalian,.
bagaiamana seandainya agan yg ngalamin mati lampu (listrik padam) udah 24 Jam lebihhhh..!!emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Di tempat ane udah 2 hari listriknya padam gan tepatnya di daerah kuningan Jaksel, padahal di sini gak banjir loh. kok listriknya padam.

Mau sampe kapan mati lampunya .!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Menurut Agan Gimana ???
ya sabar aja gan. kan daerah lain banjir. takutnya ada yang ke setrum emoticon-Big Grin
turut prihatin aja gan emoticon-Big Grin
beli jenset aja gan, mungkin krn bajir di jakarta jd aliran listrik terputus, walu rumah agan g ke na banjir tp kabelnya mungkin terputus atw sengaja dimatikan biar g konslet broemoticon-Malu (S)
sabar ya gan,
sekali2 ngerasain hidup gk pake listrik emoticon-Smilie
itu tandanya perlu diselidiki gan,masa sampe 24 jam gitu emoticon-Matabelo
Buutuh imajinasi tingkat tinggi ntuk. Menyelesaikan ya gan
agan ini kudu ke luar jawa keknya
disini listrik byarpet kalo mati bisa sampe 3 hari
padahal minyak dan batubara disini tiap hari dikeruk dikirim ke jawa untuk suplai pltu disana

apa pendapat agan kalo sudah begini..?
Ngeselin ya gan rasanya hahhaa
pada nunggak kale di tempat ente!emoticon-Hammer2 ane di cibubur jaktim aman2 ajahemoticon-Cool
kembali ke jaman dulu deh gan emoticon-Big Grin
pake petromak emoticon-Ngakak
gak bisa ngaskus gan emoticon-Bingung
klo buat ane, ya jelas pasti ngeselin.
ga bisa melakukan aktifitas dan kegiatan di dlm rumah.
emoticon-Hammer2
Mungkin gardu induknya yg kebanjiran gan
Yg sabar aj gan
ngungsi gan...ane aja ngungsi ke bandung.. jadinya pulkam deh... emoticon-Big Grin

sampe senin juga keknya masih padam gan...

*ane jg tinggal di karet kuningan
ahhh baru jg 24jam, ini ane yg di kaltim udah biasa nma ny padam listrik, PLN klo ditanya2in knp bisa mati ampe ada jadwal, jwban ny bnyk bgt ngeles ny, ente di ibukota, baru jg sgtu aja udah ngeluh, kta2 ini yg didaerah terpencil, susah amaaattt listrik nya, udah gitu byar ny kadang bengkak
Quote:Original Posted By MuhAuf
Agan2 ane cuman pengen tw komen agan2 skalian,.
bagaiamana seandainya agan yg ngalamin mati lampu (listrik padam) udah 24 Jam lebihhhh..!!emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Di tempat ane udah 2 hari listriknya padam gan tepatnya di daerah kuningan Jaksel, padahal di sini gak banjir loh. kok listriknya padam.

Mau sampe kapan mati lampunya .!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Menurut Agan Gimana ???


Sama gan, tempat ane Tanah abang 4 juga lebih dari 24 jam.
Ane tadi twitteran...
Kata PLN daerah kuningan, gatsu, rasuna dan sekitarnya masih mati lampu karena generator sama gardunya masih kerendem banjir...
Ane doain semoga cepet nyala gan.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Salaman
kalo kaya gitu paling ane makan tidur doang gan emoticon-Ngakak





emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai
Quote:Original Posted By tubi
agan ini kudu ke luar jawa keknya
disini listrik byarpet kalo mati bisa sampe 3 hari
padahal minyak dan batubara disini tiap hari dikeruk dikirim ke jawa untuk suplai pltu disana

apa pendapat agan kalo sudah begini..?


wah.... tempat agan di daerah Mana ???? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Egamput
gak bisa ngaskus gan emoticon-Bingung


ini ngaskusnya numpank di Sevel.. emoticon-Ngakak