alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa9c877b1243f722000011/kentut-pertama-pengantin-baru
Ngakak 
KENTUT PERTAMA PENGANTIN BARU
Quote:
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yach…!”

“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…”

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman

“Mas, ambilin saya minum dong…!”

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut...”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya…

“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut…”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”.

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang...?”

Kemudian sang mertua menjawab,

“Sudah, sejak kentutan pertama…!”

Quote:
--- Senyum-Senyum Dikit Pengusir Penat Penyegar Pikiran ---


Spoiler for "BONUS":


YANG GAK KOMEN DIPASTIKAN emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
motto ane: repost gak masalah, yang penting bisa bikin agan2 pada ngakak

Quote:
TRIT ANE YANG CETAR MEMBAHANA
BB++ [GAMBAR ASUSILA]
Quote:Original Posted By dunia104
nice info gan




Ente boleh numpang lampak ditrit ane, cuman kalo komeng yang bener dong..... emang gua ngasih info ape ama lo??

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dah pernah baca tapi masih tetep bikin ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk
tapi keknya salah kamar nih
bikin ngakak aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo orang jawa bilangnya nggonduk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pasti malu banget tuh
sejak kentutan pertama emoticon-Ngakak (S)
eh kentut pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dua121212belas
sejak kentutan pertama emoticon-Ngakak (S)


Hahaha bisa aja emoticon-Ngakak
sumpah ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini kan cerita di youtube gan... agan modifikasi ajah dikit ceritanya emoticon-Cape d... (S)
Harusnya di forum joke gan.
repost nya kebangetan gan
semua juga udah pada tau
bahaya gan, dapat menyebabkan penyakit keilfillan mertua terhadap menantu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah kentut pertamx kocak gan
hahahahahhaha
buakakakaa malu abis tuh istrinya
Quote:Original Posted By chilika


Ente boleh numpang lampak ditrit ane, cuman kalo komeng yang bener dong..... emang gua ngasih info ape ama lo??

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Junker emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Entah kenapa ane kadang suka kesal,senyum,kadang juga suka ngakak kalau liat junker comment emoticon-Ngakak (S)

biarpun udah pernah baca joke ini tp tetep kocak gan!!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×