alexa-tracking

KENTUT PERTAMA PENGANTIN BARU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa9c877b1243f722000011/kentut-pertama-pengantin-baru
Ngakak 
KENTUT PERTAMA PENGANTIN BARU
Quote:

Quote:


Spoiler for "BONUS":


YANG GAK KOMEN DIPASTIKAN emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
motto ane: repost gak masalah, yang penting bisa bikin agan2 pada ngakak

Quote:
Quote:


Ente boleh numpang lampak ditrit ane, cuman kalo komeng yang bener dong..... emang gua ngasih info ape ama lo??

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dah pernah baca tapi masih tetep bikin ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk
tapi keknya salah kamar nih
bikin ngakak aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo orang jawa bilangnya nggonduk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pasti malu banget tuh
sejak kentutan pertama emoticon-Ngakak (S)
eh kentut pertamax emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha bisa aja emoticon-Ngakak
sumpah ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini kan cerita di youtube gan... agan modifikasi ajah dikit ceritanya emoticon-Cape d... (S)
Harusnya di forum joke gan.
repost nya kebangetan gan
semua juga udah pada tau
bahaya gan, dapat menyebabkan penyakit keilfillan mertua terhadap menantu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah kentut pertamx kocak gan
hahahahahhaha
buakakakaa malu abis tuh istrinya
Quote:


Junker emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Entah kenapa ane kadang suka kesal,senyum,kadang juga suka ngakak kalau liat junker comment emoticon-Ngakak (S)

biarpun udah pernah baca joke ini tp tetep kocak gan!!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak