alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa98fa05346a496e00000a/begini-nih-trik-melihat-ilusi-optik-agar-tidak-tertipu
Hepi 
Begini Nih... Trik Melihat Ilusi Optik Agar Tidak Tertipu
Gambar ini tidak bergerak sebenernya.
Hanya saja mata kita yang mebuat soalh2 gambar tersebut bergerak.

Begini Nih... Trik Melihat Ilusi Optik Agar Tidak Tertipu


Terus bagaimana biar kita bisa melihat dengan benar?

Gampang banget!

Bisa pake 2 cara,

Cara 1
: Tutup mata agan satu pake telapak tangan, maka efek ilusi optiknyapun bisa hilang.

Cara 2 : Sipitkan mata agan dengan cara mengkernyitkan dahi sekuat mungkin ampe bener2 mentok dahinya!.

Cara 1 lebih mudah, tapi mungkin efek ilusi optiknya masih ada sedikit. emoticon-Malu
Cara 2 lebih cape, tapi ilusi optiknya bisa bener2 hilang. emoticon-Big Grin

Sudah ditest oleh ane.
emoticon-Shakehand2

Don't fooling yourself!
emoticon-Cool

coba ah...kok jd pusing..
kasian amat pertamax sama keduax dijadiin iklan emoticon-Ngakak
Waah emang bener gan, cara nomer 2 paling ampuhemoticon-Cendol (S)
Mejeng pejwanemoticon-Cool
iya berhasil gan
tinggal salah satu bijinya, sampe fokus, ilang deh emoticon-Cool
cara 2 atau 1 gak bisa di ane :hamme
waah...nice inpoh nih gan...
trik yang ke-2 manjur gan..
Mending cara pertama lah
Yg kedua malah lebih puyeng
ane gapake cara2 kok gambarnya ga gerak
kenapa ya?
Ane tambahin gan > yang pake kacamata, lepas kacamatanya biar burem emoticon-Big Grin

nice thread

ane mau nambahin 1 cara lagi gan.. emoticon-2 Jempol
dijamin ga bakal kelihatan ilusi optik nya. emoticon-Smilie
Spoiler for Cara ampuh hindari ilusi optik :
Quote:Original Posted By OnlyOneDiMatteo
tinggal salah satu bijinya, sampe fokus, ilang deh emoticon-Cool
cara 2 atau 1 gak bisa di ane :hamme


Yah ini juga sudah ane pikirkan..
tapi tingkat kesulitannya aga tinggi.. emoticon-Big Grin

susah untuk fokus.. ke satu titik.. emoticon-Big Grin
enggak begitu ampuh gan emoticon-Bingung
waduu
ane cobain dahh gann
bener juga yah jadi kaga pusing ngeliatnya
liat pake 2mata jg ga gerak gan gambarnya
ane coba cara 2 lebih efektif gan emoticon-2 Jempol

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Skyzen
ane mau nambahin 1 cara lagi gan.. Begini Nih... Trik Melihat Ilusi Optik Agar Tidak Tertipu
dijamin ga bakal kelihatan ilusi optik nya. Begini Nih... Trik Melihat Ilusi Optik Agar Tidak Tertipu
Spoiler for "":


waah, iya bener,, berhasil gan,, emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
Tutup kedua mata gan pasti berhasil emoticon-Peace
manjur gan caranya
sep tenan