alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa976e5a2acf3671000007/17bole-masuk-al-kisah-seorang-abg-membeli-kondom
Ngakak 
{17++Bole masuk} Al kisah seorang ABG membeli KONDOM
WELCOME GAN

ni gan alkisah seorang ABG membeli Kondom si sebuah APOTEK


maap klo emoticon-Blue Repost gan

padahal udah TS bilang diatas klo repost emoticon-Frown .
tpi tetep aja TS di PERKOSA agan2x . emoticon-Frown
Niat ane cman buat share aj gan emoticon-Frown


*PELAN2x BACANYA GAN*
For CEKIDOT
Quote:Seorang lebah abg masuk apotek untuk beli kondom, dia tanya pada apotekernya, 'pak beli kondom dong,
pacar saya ngajak makan malam drumahnya,
rasanya ada keberuntungan malam ini'.
Lalu apoteker menyerahkan kondom kepada abg tadi.
Kemudian abg tadi pergi, tapi gak lama berselang sang abg masuk apotik itu lagi 'pak beli satu lagi dong kondomnya,
soalnya kakaknya agak kegenitan ma aku,
setiap kali ketemu sering kedipin mata', lalu apoteker memberi kondom satu lagi.
Lalu sang abg pergi, eh gak lama berselang balik lagi untuk beli kondom, 'pak nambah satu lagi dong kondomnya,
mama pacarku lumayan cantik,
setiap kali aku cium tangan dia mendesah gitu deh'.
Sang apoteker kemudian memberikan kondom kepada abg tadi.
Pada saat makan malam semua keluarga duduk dmeja makan, sebelum makan mereka menundukkan kepala untuk berdoa,
tapi setelah doa selesai sang abg masih menundukkan kepala.
Pacarnya pun bertanya 'sayang berdoanya udah selesai,
kok masih berdoa terus sih, baru tau kamu religius banget', abg pun menjawab 'nggak sayang, aku juga baru tau kalo papa mu seorang APOTEKER'. #abg kemudian nelen sendok#


TS g nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
Bantu emoticon-Rate 5 Star jg gpp gan
udah pernah baca ane gan emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost ye gan??? uda pernah baca ni ane mah
btw for kritik, tulisanny digedein dikit dong gan, pegel ane bcanya smpe kecil kecil gitu tulisanya
kok perasaan ane sering baca ya gan ?emoticon-Bingung (S)
Atau emang repost ?emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By KimBelz
emoticon-Blue Repost ye gan??? uda pernah baca ni ane mah
btw for kritik, tulisanny digedein dikit dong gan, pegel ane bcanya smpe kecil kecil gitu tulisanya


iya gan. Ini emang emoticon-Blue Repost
ngakak ane bacanya gan
wkwkwkw
keren yah gan...
bisa dizolimin tuh ^_^
crita jaman bahela ini mah
emoticon-Ngakak
kacian repsol emoticon-Blue Repost
walopun repost tapi ane tetep ngakak deh gan... wkekkekekew
emang si ABG tuh senang bangettuh ama kondomnyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rasanya mau bunuh diri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkemoticon-Ngakak
ceming binti suber
Wkwk walaupun repost tapi lumayan buat menghibur emoticon-Ngakak
Iya gan, ane juga pernah baca

Yang nelen sendok.tuh kyny tambahan baru emoticon-Ngakak
Kyknya dah pernah baca
tp gpp yp pnting gw ketawa emoticon-Ngakak

Haha

Hahaha.. Walaupun repsol.. Tpi tetep kocak bacanya kok gan..
ditengah cerita udah ketebak klo bapaknya apoteker
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk lumayan drpada lu manyun emoticon-Sorry
Quote:permisi gan mau numpang:


Nama: Rizky Ardiansyah
TTL: xxx
No. HP: xxx
Gol. darah: O
Tempat tinggal: TJ (Tidak Jelas)
Warna: Putih sedikit pink
Prestasi/kejuaraan:
xxx
xxx
xxx
xxx
xxx
Hobi: Berakting dan meng-aransemen lagu
Band kesukaan: Westlife, Blue, McFly
Olahraga kesukaan: Sepakbola, latihan keseimbangan dan bersepeda