alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa9747ea74b47a7c000002/seberapa-penting-kaskus-buat-agan
Seberapa penting KASKUS buat agan?
Seberapa penting KASKUS buat agan?
Selamat malam agan-agan semua,...
Ini adalah postingan pertama saya, karena saya mendaftar sebagai member kaskus pas tanggal 17 kemarin (bertepatan tanggal ultahku lo agan semua,,,,emoticon-Ngakak). Sedikit cerita ya.....!!!(lah kok malah dongeng emoticon-Blue Guy Cendol (L)
) sejarah dan asal usul saya membuat Id ini adalah begitu terkenal dan membuminya KASKUS di kalangan perkumpulan saya,,,emoticon-Ngakak, banyak yang ngomongin KASKUS, mulai dari Gambar lucu dari KASKUS, beli HP di KASKUS, jual HP di KASKUS, sampai" teman" kalo ngrumpi ya ngrumpi"in KASKUS,,,,,emoticon-Ngakak ahkirnya saya daftra deh karena penasaran,,,,Sebenarnya seberapa penting sih KASKUS buat agan" semua?
wadaw ketemu lagiemoticon-Cape d... (S)
kepo amat sih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wusuwijaya
enak gan bs ngaskus trus bagi2 nfo

iya gan, nyari apa aja ada kayaknya gan,,kayak kamus Bahasa Indonesaiemoticon-Ngakak
untuk jualan ane gan,
nambah2 duit jajan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nigelsouisa
untuk jualan ane gan,
nambah2 duit jajan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya gan kayaknya enak juga buat jualan gan,,,emoticon-Matabelo
buat kerja gan
secara kerjaan ane di kaskus gan
emoticon-Smilie
ya biasa aja sih gan, tapi pernah dapet untung juga dari kaskus
buat iseng selama waktu kosong daripada di kamar mandi ngabisin sabun gan
emoticon-Ngakak
menambah ilmu pengetahuan gan
lumayan banyak info di kaskus gan
kalo kebeneran dapet BB++
Quote:Original Posted By ronaldchip
buat iseng selama waktu kosong daripada di kamar mandi ngabisin sabun gan
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Parah agan ini,,,,,,
penting gan, buat nambah wawasan dan jual beli
jg buat penghilang stres emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By naibtok
penting gan, buat nambah wawasan dan jual beli
jg buat penghilang stres emoticon-Ngakak

Kaskus mang gokil banget gan..Ğά㉿>:/ usah sekolah dah pinter kalo ngaskus terus
Yah buat baca" thread emoticon-Malu (S)
kan asik jg kalo ngasih komentar, apalagi nge share emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Farrelchaem
Yah buat baca" thread emoticon-Malu (S)
kan asik jg kalo ngasih komentar, apalagi nge share emoticon-Malu (S)


Ngeshared gimana maksudx gan...sori newbie
penting,ngisi waktu luang ane dengan ilmu emoticon-Big Grin
×