alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa8f666312430a3a00000a/nyuri-sendal-vs-korupsi-2m-hukuman--hampir-sama
nyuri sendal vs korupsi 2m hukuman hampir sama
maaf sebelumnya kalo emoticon-Blue Repost
Spoiler for tkp:
ini jadi trending topic di fb ya ?
Miris banget emang ngliat hukum di negara kita emoticon-Frown
iya gan, hukum di indonesia parah banget emoticon-Cape d... (S)
intinya, mending jadi koruptor aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener2 dah keadilan di negeri ini.emoticon-Berduka (S)
karena hukum di indonesia gak ada gan, adanya hukum rimba (yang kuat yang menang,yang kaya yang kuasa)
korupsi sama curi sendal, sama emoticon-Cape deeehh
its indonesia gan . dimana tak ada keadilan
hukum itu setajam pisau dapur emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Cheetor
intinya, mending jadi koruptor aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener2 dah keadilan di negeri ini.emoticon-Berduka (S)
keadilan terburuk di dunia emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By beliterusjual
karena hukum di indonesia gak ada gan, adanya hukum rimba (yang kuat yang menang,yang kaya yang kuasa)


emoticon-Berduka (S) iya gan kapan hukum di negri kita bener ditegakkan
jangan kaget gans, emang disini ada apa koruptor yg dihukum lebih dari 5 tahun emoticon-Embarrassment
hakimnya pada cacad gan...emoticon-Najis

numpang nitip lapak gan, monggoo mampir..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]



kapan kita pake hukuman kaya di china ya gan..emoticon-Marah
korupsi ya hukum mati.. emoticon-Marah
ya begitulah hukum di indonesia gan
Itu karena pemerintah terlalu tolol emoticon-Ngakak
kalo cuma dihukum mati ga ada epeknya gan emoticon-Big Grin
yang asik tu diiket di tengah lapangan, terus kakinya dipotong tanpa bius, terus biar mati kehabisan darah emoticon-Ngakak
ya.........gitu deh negara kita tercinta ini emoticon-Ngakak
Ciri - ciri negara yang mau hancur, tidak ada keadilan emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By zupar
Itu karena pemerintah terlalu tolol emoticon-Ngakak
kalo cuma dihukum mati ga ada epeknya gan emoticon-Big Grin
yang asik tu diiket di tengah lapangan, terus kakinya dipotong tanpa bius, terus biar mati kehabisan darah emoticon-Ngakak


kalo Ane sih mendingan ngedidik orang bwt dijadiin Sniper trus yang korupsi tembak mati aja tepat dikepala, dijamin Gan pada takut tuh koruptor..
Quote:Original Posted By kreez
kapan kita pake hukuman kaya di china ya gan..emoticon-Marah
korupsi ya hukum mati.. emoticon-Marah


SETUBUH Gan, hukum mati [titik ga pake koma]