alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa8da20176087b75000005/pic-perbandingan-tubuh-arnold-schwarzenegger-dulu-dan-saat-ini
Smile 
[PIC] perbandingan Tubuh ARNOLD SCHWARZENEGGER dulu dan saat ini...^_^
[PIC] perbandingan Tubuh ARNOLD SCHWARZENEGGER dulu dan saat ini...^_^

Perbandingan tubuh seksi Arnold muda dan si Mbah kung Arnold `Suasana Segar` saat ini.

srius itu gan ?? emang umur brp sekarang ??

idihhh, gitu banget yah .. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By BlackJibriL
srius itu gan ?? emang umur brp sekarang ??

idihhh, gitu banget yah .. emoticon-Najis


Si mbah sekarang umurnya sekitar 65 tahun, kelahiran tahun 1947.
gambarnya nggak nongol pke aon kuota habis emoticon-Nohope
wow,,,, makin tua MAKIN BEROTOT gan,,,
udah jarang latihan beliau jadi blewer gitu.. emoticon-Ngakak (S)
tapi kemaren masih maen di the expendebles 2. emoticon-Belo
ga heran gan uda ga latian lg soalnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak harap maklum aja dah ..
udah tua gan
waduh jadi menggelambir sekarang emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wah parah, jauh banget perbedaannya gan ?
udah tuing gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bagioharier
waduh jadi menggelambir sekarang emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak haha
klo udah ga dilatih lagi ya gitu, dlewer2 emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga udah tua gan emoticon-Matabelo
udah kendor ya gan males olahraga tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semua orang bakal tua, dan bakal jelek emoticon-Stick Out Tongue
HOAX nih mah..
Di expendables 2 masih keker kok

udah tuir arnoldnya...
ototnya dah pada ilang gara2 usia yang dah tua...
mbah kung udah nggak angkat besi lagi sekarang maen maen ama cucu aja
jdi bergelambir gtu gan parah