alexa-tracking

Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa8bca611243e850000000/pemda-dki-akan-perlebar-sungai-ciliwung
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
pertamak gak ya ??

wah mengenaskan gan sungai ciliwung
moga'' bisa
walaupun impactnye kecil
jokowi pasti berusaha untuk mengatasi banjir di jakarta gan emoticon-2 Jempol
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
ohh iya ente dh masuk SG STK sama Kalong malam ya? banyak amir pake banner gan emoticon-Ngakak
kebanyakan hiasan tritnya emoticon-Shakehand2
smoga cepat di realisasikan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak
moga2 banjirnya bisa teratasi gan
Sungai terindah didunia emoticon-Matabelo
Quote:


belom sih gan emoticon-Malu (S) cuma ane pengen sponsorin STK + kalong keorang banyak emoticon-Kiss
semoga ada hasilnya gan.
Gusur rumah" yang disitu emoticon-army:
bahasa halusnya relokasi lah emoticon-Embarrassment
wah parah bener pictnya gan, ane malah baru tau ada sampah di sungai segitu banyak
dulu lebarnya kan 50 meter gan
kalo menurut ane si berguna gan apalagi dikeruk biar ga dangkal
btw emoticon-Rate 5 Star
Quote:


mantaps gan emoticon-Malu (S) tengkyuh
kalo di perlebar...pemukima penduduk kena juga ya gan...menderita lagi nech sebagian warga disituemoticon-Cape d... (S)
Gimana mau diperlebar mas brader..emoticon-Thinking
Masyarakat yang sekitar ciliwung aja susah buat direlokasi..emoticon-Hammer2
semoga g ada brita banjir lagi
bagus brayy..bila perlu ada jalan raya di sungai ...nah itu blm ada di indonesia emoticon-Matabelo