alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa8bca611243e850000000/pemda-dki-akan-perlebar-sungai-ciliwung
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung
Quote:Pemda DKI Akan Perlebar Sungai CiliwungQuote:
Spoiler for Bukti:

Quote:Sebelum Trit Ini Agan Baca, Alangkah Baiknya Jika Agan Menambahkan emoticon-Rate 5 Star Terlebih Dahulu. Caranya? Cekidot
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung

Quote:★ Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung ★

Quote:Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan akan memperlebar daerah aliran sungai Ciliwung. Pelebaran ini dimaksudkan untuk menormalisasi fungsi sungai Ciliwung sebagai salah satu tumpuan aliran sungai dari kawasan Bogor dan Depok.

"Rasanya tidak boleh ditawar. Sungai Ciliwung paling tidak lebar 35 meter itu harus terlaksana," kata Kepala Badan Perencanaan Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sarwohandayani di Jakarta, Sabtu 19 Januari 2013.

Daerah sekitar sungai Ciliwung adalah daerah yang terkena dampak banjir paling tinggi. Lebar sungai yang menghubungkan Jakarta-Bogor itu rata-rata mencapai 20-25 meter.

Oleh sebab itu, kata Yani tidak ada pilihan lain untuk mengantisipasi banjir dengan merelokasi warga yang masih tinggal di bantaran sungai Ciliwung. "Kita upayakan dari pemerintah Kementerian Perumahan akan buat rumah susun. Pemda juga buat rumah susun untuk merelokasi warga yang tinggal di bantaran sungai," ucapnya.

Namun diakui Yani, untuk merelokasi warga yang tinggal di bantaran sungai tidaklah mudah. Sebab, warga merasa sudah nyaman tinggal di daerah tersebut, meski sewaktu-waktu banjir akan menenggelamkan rumah mereka.

"Kita akan berikan pengertian, kalau nggak mau berarti belum ngerti. Kita akan tingkat pemahaman masyarakat bahwa ini solusi terbaik untuk warga dan kota," ujarnya.


Quote:Apa usaha ini bisa meredakan banjir diJakarta? Apakah bisa? Jika tidak pertanyaanya hanya satu . . .
BUAT APA?


Quote: ? Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan ?
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai CiliwungPemda DKI Akan Perlebar Sungai CiliwungPemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung


Quote:THREAD INI BEKERJASAMA DENGAN :

Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung
Pemda DKI Akan Perlebar Sungai Ciliwung


Quote:
Spoiler for SUMBER:
pertamak gak ya ??

wah mengenaskan gan sungai ciliwung
moga'' bisa
walaupun impactnye kecil
jokowi pasti berusaha untuk mengatasi banjir di jakarta gan emoticon-2 Jempol
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
ohh iya ente dh masuk SG STK sama Kalong malam ya? banyak amir pake banner gan emoticon-Ngakak
kebanyakan hiasan tritnya emoticon-Shakehand2
smoga cepat di realisasikan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bocah.upil
jokowi pasti berusaha untuk mengatasi banjir di jakarta gan emoticon-2 Jempol
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
ohh iya ente dh masuk SG STK sama Kalong malam ya? banyak amir pake banner gan emoticon-Ngakak
kebanyakan hiasan tritnya emoticon-Shakehand2


emoticon-Ngakak
moga2 banjirnya bisa teratasi gan
Sungai terindah didunia emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bocah.upil
jokowi pasti berusaha untuk mengatasi banjir di jakarta gan emoticon-2 Jempol
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
ohh iya ente dh masuk SG STK sama Kalong malam ya? banyak amir pake banner gan emoticon-Ngakak
kebanyakan hiasan tritnya emoticon-Shakehand2


belom sih gan emoticon-Malu (S) cuma ane pengen sponsorin STK + kalong keorang banyak emoticon-Kiss
semoga ada hasilnya gan.
Gusur rumah" yang disitu emoticon-army:
bahasa halusnya relokasi lah emoticon-Embarrassment
wah parah bener pictnya gan, ane malah baru tau ada sampah di sungai segitu banyak
dulu lebarnya kan 50 meter gan
kalo menurut ane si berguna gan apalagi dikeruk biar ga dangkal
btw emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By bento2700
dulu lebarnya kan 50 meter gan
kalo menurut ane si berguna gan apalagi dikeruk biar ga dangkal
btw emoticon-Rate 5 Star


mantaps gan emoticon-Malu (S) tengkyuh
kalo di perlebar...pemukima penduduk kena juga ya gan...menderita lagi nech sebagian warga disituemoticon-Cape d... (S)
Gimana mau diperlebar mas brader..emoticon-Thinking
Masyarakat yang sekitar ciliwung aja susah buat direlokasi..emoticon-Hammer2
semoga g ada brita banjir lagi
bagus brayy..bila perlu ada jalan raya di sungai ...nah itu blm ada di indonesia emoticon-Matabelo