alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa8b302675b48560000001/ada-yg-dapet-jodoh-di-kaskus
ada yg dapet jodoh di Kaskus??
misi agan" n sist...
ane newbie, ane mau tau aja... ada yg dapet jodoh di kaskus ga? emoticon-Malu
share pengalaman aja, om tante pakde budhe... :yb

emoticon-Traveller
kalo ane, sampe skrng belum pernah,
tapi gak tau jga bakalan dapet,
mungkin bawah ane udah pernah emoticon-Big Grin
Banyak banget!
http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=13086138

emoticon-Big Grin

Kalo mau nyari thread ane siap bantu di sini.

salam kenal ya gan dari ane.. emoticon-shakehand
sepertinya belom gan kan gak ada biro jodohnya hehehe...
Quote:Original Posted By arieshibasaki
kalo ane, sampe skrng belum pernah,
tapi gak tau jga bakalan dapet,
mungkin bawah ane udah pernah emoticon-Big Grin

sape tau aja dapet gan...kan kita ga tau jodoh dateng ny kapan n dmn emoticon-Malu
Kayaknya ada gan.tapi gak tau juga denk emoticon-Hammer2
ane masih di bawah umur gan.... belum ngerti yg namanya jodoh emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cahayaterputih
Banyak banget!
http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=13086138

emoticon-Big Grin

Kalo mau nyari thread ane siap bantu di sini.

salam kenal ya gan dari ane.. emoticon-shakehand


wuih ternyata banyak...terima kasih atas pencerahan ny gan...jangan" agan termasuk salah satu ny ya... :yb

lam kenal jg om. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By twentytwelef
sepertinya belom gan kan gak ada biro jodohnya hehehe...

mumpung blm ada, bikin aja om biro jodoh ny... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By syaisa
ane masih di bawah umur gan.... belum ngerti yg namanya jodoh emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


yakin gan masih di bawah umur???
emoticon-Ngakak
banyak banget gan, tapi lupa linknya
Quote:Original Posted By twentytwelef
sepertinya belom gan kan gak ada biro jodohnya hehehe...


nih masi aktif gan emoticon-Stick Out Tongue
Biro Jodoh
Quote:Original Posted By Imalombasi


nih masi aktif gan emoticon-Stick Out Tongue
Biro Jodoh


member ya gan... emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
belum pernah nih gan.. heheh
Quote:Original Posted By ceupopons
belum pernah nih gan.. heheh


di bikin jd pernah dong gan... :yb
yang pasti bukan ane
ane sih belom gan emoticon-Stick Out Tongue
Ane belom Nih Gan....
baru dua kali gan, tp cuma pacaran sama TTMan emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Dr. J
baru dua kali gan, tp cuma pacaran sama TTMan emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu (S)


trus skr gmn gan?kalo ketemu di Kaskus lg... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dewo177

sape tau aja dapet gan...kan kita ga tau jodoh dateng ny kapan n dmn emoticon-Malu


gak tau juga gan,
tapi kalo temen deket sekaligus temen curhat dari kaskus,
ane itu udah dapet gan emoticon-Big Grin