alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa895f2d75b4a27c00000f/gan-perhatikan-foto-ini-deh
gan perhatikan foto ini deh
Case closed

Closed mod,, delete threat ane mod emoticon-Smilie

emoticon-Smilie
itu aplikasi dari HP emoticon-Hammer (S)
pasti pakai android ya
gagal pertamax yg penting pejwan emoticon-Cool

yang mau beli baju, jaket / sweater keren bahan katun harga murah kualitas bagus mampir dong
tuh gan di foto ane yg pertama ada rambut tambahan di belakang rambut ane, yg di bawah telinga, bandingin sama foto ke 2 ane, itu rambut ane aslinya pendek, kenapa bisa ya gan?

serem ane
Quote:Original Posted By BlezzArt
itu aplikasi dari HP emoticon-Hammer (S)
pasti pakai android ya


yahh terserah mau percaya atau ngga bro
Ane mau nanya...
Itu editan apa engga? jujur!

TS dikasih bata berapa biji?

kalo itu asli fotonya... ane kasih cendol.. tapi kalo batanya cuma -1
Foto nya bagus Gan..

Gimana bikinnya..?
Quote:Original Posted By k44ud
gagal pertamax yg penting pejwan emoticon-Cool

yang mau beli baju, jaket / sweater keren bahan katun harga murah kualitas bagus mampir dong


Jangan nyampah donk mas!!! emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Ngakak pake aplikasi tuh gan
aplikasi dari hp tuh
ada2 aja ni emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
ne pasti pake aplikasiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahayaterputih
Ane mau nanya...
Itu editan apa engga? jujur!

TS dikasih bata berapa biji?

kalo itu asli fotonya... ane kasih cendol.. tapi kalo batanya cuma -1


yah ampuun gan,,, cape deh ane, koq ga percaya sih? emoticon-Frown

Quote:Original Posted By joane313
Foto nya bagus Gan..

Gimana bikinnya..?


terserah ente deh gaann,, emoticon-Frown emoticon-Frown
itulah hebatnya applikasi android gan
yah itu sih aplikasi d hp ane jg ad yg begituanemoticon-Ngakak
Kenapa ane kurang begitu percaya..
soalnya banyak yang bilang katanya pake aplikasi itu...
makanya ane nanya sama TS bener apa engga emoticon-Smilie
aplikasi efek kamera gan kliatan hehehe emoticon-Big Grin
TSnya ngeyel nih.. mo nya apa sih?? jelas2 itu cuma efek dr aplikasi android..
Quote:Original Posted By cahayaterputih
Kenapa ane kurang begitu percaya..
soalnya banyak yang bilang katanya pake aplikasi itu...
makanya ane nanya sama TS bener apa engga emoticon-Smilie


bener gaann,, OMG emoticon-Frown
ampe nangis darah juga ane bakal pertahanin ini gan emoticon-Frown

asli parah deh ga ada yg percaya
hasil program atau editan emoticon-Cape d... (S)
cacat gan
×