alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa85bb7c12435a55000003/tak-ada-laporan-penangkaran-buaya-cikande-jebol
Tak Ada Laporan Penangkaran Buaya Cikande Jebol
banyak org ribut dengan bbmnya masing2 yg mengatakan penakaran buaya di tanjung pasir lepas dan berkeliaran di sungai
berita emoticon-Hoax atau real kah? kita iat aja berita kemarin dimari

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi banjir di Jakarta dan sekitarnya, muncul informasi mengenai jebolnya penakaran buaya di Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten memastikan belum ada laporan mengenai masalah tersebut.

"Sampai saat ini belum ada informasi mengenai jebolnya penakaran buaya. Kalau ada peristiwa besar seperti itu, biasanya langsung ada yang memberikan informasi," kata Kepala Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Banten Suyadi Wiraatmaja saat dihubungi Kompas.com, Jumat (18/1/2013).

Uus, petugas kantor operasional penanggulangan bencana daerah Banten saat dikonfirmasi mengatakan, informasi tersebut juga belum diterima oleh petugas jaga 24 jam di kantor tersebut. Jika informasi tersebut sudah didapatkan, ia pasti akan meminta petugas penanggulangan bencana untuk mengatasi hal tersebut.

Uus menambahkan, kepala operasional dari Polda Banten yang turut berjaga di kantor penanggulangan bencana juga belum mendapatkan informasi mengenai lepasnya buaya-buaya dari penakaran di Cikande. Jika informasi tersebut merupakan informasi yang benar, anggota kepolisian yang berada di daerah pasti sudah memberikan laporan dan informasi kepadanya.

Di dalam broadcast message Blackberry Messanger beredar informasi bahwa penangkaran buaya di Cikande, Tangerang telah jebol. Sebanyak 225 ekor buaya lepas di kali tersebut. Sedangkan di Tanjung Pasir, tiga ekor induk buaya juga lepas ke sungai. Akibat jebolnya penakaran buaya tersebut, masyarakat diminta untuk menghindari sungai. Informasi lain menyebutkan, daerah Pluit Village juga terdapat buaya yang sudah ikut aliran air sungai.


Spoiler for sumber:


klo real bener2 mengerikan
Buaya darat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dientzrasta
Buaya darat emoticon-Big Grin


enete ya buaya darat gan emoticon-Ngakak
alay kok dipercaya.. emoticon-Cape d...
pengguna BB = alay emoticon-Najis
iya betul kata diatas ane hoax kali
jgn sampe ada deh gan, ga kebayang ane emoticon-Takut
ternyata cuma emoticon-Hoax aja.. orang udah banjir dibikin cemas juga sama kaya beginian oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab emoticon-Cape d... (S)
kalo emang bener2 lepas....

seluruh dunia bakal geger tuh....
rame berita dari BBm biasa nya hoax gan... emoticon-Mad (S)
wah kejadiaannya hampir sama kayak the day after tomorrow dong gan wakak bedanya ini buaya
ya memang rata2 dan sebagian besar berita dari bbm itu haox belaka
tergantung kita nya bisa mencermatinya dengan baik atau ngak

ane bukan bb useremoticon-Ngakak
beneran ga tu gan ??
waduh jangan bilang kalau buaya ya lepas...
elah demen banget sih itu nyebar isu pake BM, sampah emoticon-Tai kalo hoax ga usah memperkeruh suasana lah, orang lagi susah kena musibah juga emoticon-Nohope

trus ada buaya itu pas banjir darimana? ciliwung?
Quote:Original Posted By rijus
beneran ga tu gan ??


Quote:Original Posted By twentytwelef
waduh jangan bilang kalau buaya ya lepas...


Quote:Original Posted By aditablo
elah demen banget sih itu nyebar isu pake BM, sampah emoticon-Tai kalo hoax ga usah memperkeruh suasana lah, orang lagi susah kena musibah juga emoticon-Nohope

trus ada buaya itu pas banjir darimana? ciliwung?



itu semua emoticon-Hoax gan
ga ada laporan tentang itu, cuman org2 aja iseng kirim berita begitu di bbm
jali itu boong y gan
Kerjaan orang iseng paling gan yg broadcast & nerusin broadcast kayak beginian
emoticon-Takut ngeri juga gan
Sengaja nggak disebarkan beritanya emoticon-Matabelo
buaya darat buset