alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa745e0a75b4d739000003/jokoi-cuma--bisa-bersedih
Joko*i Cuma bisa bersedih
Gan kemarin ane liyat liyat tanggul yg jebol.. ternyata jokowi sedih melihatnya... anejuga agak sedih gan..

tapi pertanyaan ane dimana ahok..???
apakah dia sama seperti jokowi apa dia takut kakinya gatel takut aer banir...

ane sedih dan sakit melihat korban banjir


buat agan agan mari kita ulurkan tangan untuk membantu korban kesusahan... kita jangan mengandalkan jokowi saja karena dia kurang bisa menanganinya.. kita sama sama datang dan membantu korban banjir yg sedang kelaparan gan...


POSKO JAKRTA TIMUR
ane juga sedih gan baca thread ente yg super irit kek status FBemoticon-Hammer
JOKOWI orang hebat gan
Liat dong langkah2 dia yg sigap
TSnya panasbung ya

AHOK juga diem2 keliling mantau daerah banjir, terutama di pluit daerahnya

makanya besok kalo dapet jatah nasi bungkus jangan karet kuning lagi pilih yang karet ijo

kebanyakan makan yang karet kuning otak lu gak kembang kan emoticon-Ngakak (S)
ane gak ikutan ah, maklum bukan orang jakarta

maap ya gan ya.....
setau ane nih....
kalo gubernur ato presidennya turun ke lapangan, maka wakilnya harus dikantor.
jd salah satu tetep harus dikantor.
setau ane gtu gan..... emoticon-Malu (S)
ane hanya bisa berdoa semoga banjir cepat surut
Ahok di pluit
di komando disana .. emoticon-Big Grin

wartawannya aja yang lupa ngeliput
malah sibuk liput Jupe emoticon-Hammer
kayaknya memang harus banyak cari info dulu nih TS,
biar gk asal tulis -___-
Ahok ada kok gan , tdi barusan nongol di kompas TV emoticon-Big Grin
semoga aja masalah banjir di jakarta cepet ter atasi ya gan?
berbau politik nih emoticon-Ngakak






emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai
TS nya opposisi Jokowi-Ahok palingan... emoticon-Cape d... (S)

pinter banget manfaatin situasi...
sok tau lo emang lo tau pasti keberadaan Jokowi ama Ahok sekarang.. mereka turun tuh ke daerah banjir mantau sekaligus bantu
jokowi bukan dewa gan,
manusia bisa bersedih
emoticon-Cape d... trit geje lagi emoticon-Cape d...
mending jokowi ahok gan daripada gubernur yg dulu
klo semua turun ntar yg dikantor siapa gan? nanti yg di kantor pada g tertib klo gitu gan emoticon-Ngacir
semoga bencana banjir ini cepat selesai ya emoticon-Big Grin

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Joko*i Cuma bisa bersedih
Klik: www.originalroom.com Harga Gila-gilaan Headset dan Bluetooth!!


Joko*i Cuma bisa bersedih
semoga bencana banjir ini segera teratasi ya...
cabe mahal sekarang baru nanam cabe, sama kayak jokowi, banjir ini penyebabya dari tahun2 sebelumnya gan,,,kaloh jokowi kerja dengan bener ntar dampaknya kelihatanya dua tahun kedepan,,,emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo