alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa730c1976081068000011/suara-peserta-x-factor-si-fatin-shidqia-lubis
Thumbs up 
suara peserta x factor si fatin shidqia lubis
ini gan perserta x factor baru 16thun suara gk nahan gan ..
nih videonya gan ..

Spoiler for videonya:


Twitter 1
Twitter 2
facebooknya




kasih rating ya gan ..
di kasih cendol di terima jgn di kasih bata gan emoticon-Matabelo
dan kaskus yang baik meninggalkan jejak
suaranya Fatin emang unik gan...

tapi yang terbaik menurut ane Lisa Lilis Sulistyowati...
Nyanyi I Surrender (Celine Dion), suaranya mirip banget dari artikulasi sampai cengkoknya... sampe merinding dengernya gan...

youtube-thumbnail
emang suaranya bagus banget gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By begundal.666
suaranya Fatin emang unik gan...

tapi yang terbaik menurut ane Lisa Lilis Sulistyowati...
Nyanyi I Surrender (Celine Dion), suaranya mirip banget dari artikulasi sampai cengkoknya... sampe merinding dengernya gan...

youtube-thumbnail


lebih suka sma fatin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satrionew


lebih suka sma fatin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


selera beda gan.... emoticon-Hammer2
ketauan ente masih abg... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By A.S.7
emang suaranya bagus banget gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


bagus gan cba aja dengerin
Quote:Original Posted By begundal.666


selera beda gan.... emoticon-Hammer2
ketauan ente masih abg... emoticon-Hammer2


iya gan, tapi lebih suka sma Burgerkill

yah ketauan dah kalo ane ABG

pentolan dewa aja ngakuix
wah emang keren dan bagus banget suaranya gan emoticon-2 Jempol
kemarin ane gk sengaja nonton nya pas lagi ganti2 chanel emoticon-Ngakak semoga bisa sukses jadi penyanyi nya gan, tapi jangan lupain sekolah juga sih
Quote:Original Posted By satrionew


iya gan, tapi lebih suka sma Burgerkill

yah ketauan dah kalo ane ABG



gak liat avatar sama ID ane ..? emoticon-Cool
follow juga gan twitter nya ‏@fshidqia
klo menurut ane sih kok biasa aja ya gan emoticon-Bingung
malah kyak terkesan ngeden gitu gan klo nyanyi..
apa telinga ane aja ya yang salah emoticon-Ngakak
Tp emang selera orang beda2 khan gan...
ane ntn neh kemaren malam,emang keren neh gan emoticon-2 Jempol
Memang bagus!! Ga kurang ga lebih! emoticon-Cool
Quote:Original Posted By begundal.666


gak liat avatar sama ID ane ..? emoticon-Cool


wkwkwk, ane jga Burgerkill gna, slam kenal

weh suaranya WOW banget dah.. Sumpah keren banget gan emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
fatin ane nonton kemarin gan
emang suaranya emoticon-2 Jempol bener dah
Kerenan Jumani gan, lomba belum mulai doi udah dapet hadiah 1 juta dari juri... Berarti jurinya seneng tuh..
emang wow suaranya gan

Quote:
Spoiler for Cek Lapak Ane gan :




Posted with kaskusQR
WOW manteb bngt gan suaranya fatin vocal terahir² bikin penonton jadi ngikutin nyanyi juga emoticon-Kaskus Radio emoticon-2 Jempol