alexa-tracking

Fotographer Berhasil Mengabadikan 3 Lumba-Lumba Yg Meloncat di Atas Lautan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa70d41fd7195a20000011/fotographer-berhasil-mengabadikan-3-lumba-lumba-yg-meloncat-di-atas-lautan
Fotographer Berhasil Mengabadikan 3 Lumba-Lumba Yg Meloncat di Atas Lautan
Fotographer Berhasil Mengabadikan 3 Lumba-Lumba Yg Meloncat di Atas Lautan
Momen yg cukup langka untuk melihat lumba-lumba satu meloncat terbang diatas lautan, tetapi mengabadikan tiga lumba-lumba dalam sepersekian detik, itu sangat mengagumkan.

Keberuntungan memihak fotografer bernama Grant Atkinson, ia berhasil menangkap penampakan langka ini dari tiga lumba-lumba yg muncul melompat dari air, melompat dan seperti melayang di udara.

Fotografer kehidupan alam profesional ini menangkap momen ini ketika sedang berselancar bersama binatang ramah ini di tanjung barat Afrika Selatan.

Tapi ia tidak bisa mempercayai keberuntungannya ketika tiga lumba-lumba melompat secara bersamaan keluar dari air tampak seolah-olah mereka hendak lepas landas, terutama karena memotret lumba-lumba melompat begitu saja akan sulit dilakukan.
sumber berita: portalserbaada.blogspot.com
Quote:
Quote:


terima kasih gan emoticon-Smilie
cantik banget ya lumba lumbanya emoticon-Kiss
keren gan.. itu mah beruntung aja emoticon-Big Grin
Quote:


matur thank you gan emoticon-Smilie
Quote:


betul sis, cantik banget, momen yang tepat untuk mengabadikannya dalam foto emoticon-Smilie
Quote:


betul gan, dia adalah potografer yg beruntung emoticon-Smilie
bruntung banget gan fotografernya dapet moment kaya gitu.. Nice picture gan emoticon-2 Jempol
keren gan, dapet aja lagi emoticon-Matabelo
wahh pake kamera apan tuh bisa bagus kayak getoo
bukan loncat kyknya tu gan,, tapi terbang,,hehe
indah banget ya gan emoticon-Matabelo
tapi perasaan foto kaya gini udah sering deh
keren banget ya..ane aja blom kesampean foto 1 lumba-lumba..ini 3 skaligus...nice shot
Wah keren timing nya gan...emoticon-Matabelo
coba ada foto putri duyung gan,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
langka bener enih ada llumba2 dapet foto gini
wihhh..
keren amat gan..
pas timing nya..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

mantap
emoticon-2 Jempol
Quote:


terima kasih gan buat pujiannya emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan, keren pas banget dapat fotonya emoticon-2 Jempol