alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa6c15e574b4de75000007/bwk-gambaran-neraka-menurut-pelukis-korea---no-sara
[BWK] Gambaran NERAKA menurut pelukis Korea / No SARA
Pertama - tama saya ingin menyampaikan bahwa thread ini tidak mengandung sara sekalipun,ane hanya ingin membagi sedikit gambaran neraka menurut Pelukis Korea dalam Gambaran Kristiani.

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Kalo agan percaya : Jadikanlah suatu ajaran yang untuk menjalani kehidupan agan agar menjadi lebih baik kedepannya
Kalo Agan tidak percaya : Jadikan saja sebagai media keindahan lukisan fiksi semata

Langsung saja gan,ini sedikit cerita dan gambaran neraka menurut pelukis Korea tersebut ,yang konon katanya pernah berkunjung ke neraka:


Spoiler for Bagian 1:


Spoiler for Bagian II:


Spoiler for Bagian 3:


Spoiler for Bagian 4:


Spoiler for Bagian 5:


Spoiler for Bagian 6:





Spoiler for Bagian 7:

Spoiler for Bagian 8:


Spoiler for Maka dari itu ::


emoticon-I Love Kaskus (S) Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komen emoticon-I Love Kaskus (S)
Dan Ingat : No Sara emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please


Spoiler for Terima Kasih untuk cendolnya gan:


Spoiler for Kata2 tanggapan bijak dari agan2 ::
ngeri gan emoticon-Takut (S)
ane di bali/jawa gitu pas ke museum wayang ato apa gitu ane lupa, ane juga pernah liat mosaic di dinding gt tentang neraka. emoticon-Takut (S) liatnya



Quote:Original Posted By rfkrsyd
ngeri gan emoticon-Takut (S)
ane di bali/jawa gitu pas ke museum wayang ato apa gitu ane lupa, ane juga pernah liat mosaic di dinding gt tentang neraka. emoticon-Takut (S) liatnya





Emang gan...biasa gambaran pelukis emang dari sudut pandang tertentu lebih realistis gan...
Serem gan... emoticon-Takut

Apalagi orang yang dipotong lidahnya itu gan.... emoticon-Takut
Wow, enak banget si setan. di dunia, narik orang ke neraka. eh, di neraka setan yang nyiksa. ngaco tuh. (no offense pendapat ane)

Quote:Original Posted By bentre.
komik sd juga g kalah serem gan .. emoticon-Big Grin

buruan tobat gih..





Komik sd ga serem kok gan....ane liatnya dragon ball,si goku kan pernah bolak balik alam sono....hahahah,namanya komik gan emoticon-Ngakak
emoticon-Takut gan
Trust in Jesusemoticon-No Sara Please
bisa banget gambarnya
mending baca qur'an, disana udah lengkap penggambarannya emoticon-Smilie
Jadi takut emoticon-Matabelo
hebat ya udah bisa membayangkan neraka emoticon-Ngakak
brarti udah pernah mampir ke neraka tuh pelukisnya
wow,, ngimpi kali ya tuh pelukis emoticon-Matabelo

hehe .. emoticon-Hammer2

yg pasti setan juga disiksa bareng kali gan di neraka emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By cjulianb
bisa banget gambarnya


emang pelukisnya keren gan,,,padahal pelukisnya itu cewe muda lho.... emoticon-Kiss
yang cewe di gambarnya itu,katanya dia sendiri
sumpah serem abis!! emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Stalker7
Wow, enak banget si setan. di dunia, narik orang ke neraka. eh, di neraka setan yang nyiksa. ngaco tuh. (no offense pendapat ane)



itulah peran setan gan...
nooh

kirain serem ato gimana gitu gan

ternyata biasa aja

emoticon-Cape d...
tapi pict nya gan emoticon-Ngakak