alexa-tracking

Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa661fea74b4197d00000f/berita-seperti-ini-pasti-nggak-di-ekspos-oleh-media
Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media
FPI Kerahkan Anggotanya Ringankan Korban Banjir



Quote:


Please deh, yang di ekpos yang baik-baik juga dong, yang jelek jelek mah, ke laut aja, toh setiap sesuatu pasti ada baik dan buruknya emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
Quote:


SUMBER
pertamax
hebat FPI
media memang tidak pernah objektif dalam penyampaian berita

emoticon-Matabelo
Quote:


nih agan pasti gak baca isinya, ane yakin dah, cari aja terus pertamaxnya, emoticon-Ngakak
bacalah gan, sekali kali, jangan cuman komeng pertamax doang, sedih nih ane... emoticon-Matabelo
media suka nyari sensasi gan,...
bravo FPI
masak si gan emoticon-Kagets
di tipi gak ada berita ginian emoticon-Berduka (S)
ane gak punya tipi emoticon-Embarrassment
berita ane dpt dr hp buat ngaskus emoticon-Embarrassment
namanya juga media gan :
good news==>bad news
bad news ===>

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
namanya juga media gan ,, sering ditunggangin propaganda emoticon-Embarrassment...boro2 gan berita kya gni masuk emoticon-Cape d...
hahaha iya gan emoticon-Big Grin
pasti media mah selalu menjatuhkan , gak tahu dia kalo yang dipandang buruk tuh ga selalu buruk ada kalanya baik
cuma masuk di surat kabar aja kayaknya gan emoticon-Big Grin

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media
Klik: www.originalroom.com Harga Gila-gilaan Headset dan Bluetooth!!


Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media
Quote:


iya juga sih gann..
alhamdulillah, syukurlah kalo masyarakat semakin cerdas dalam menyikapi suatu informasi dengan tidak di eksposnya berita yag ginian....
mantap-mantap Brovo buat FPI emoticon-2 Jempol
TS nya yg sabar yak
Media sekarang ini mah, cuma ngehasilin berita yang ngehasut dan membuat perpecahan gan.emoticon-Big Grin
salut buat FPI emoticon-I Love Indonesia (S)
palingan cuman CARMUK emoticon-Hammer SAY NO TO LSM emoticon-Ngacir
masa toh gan??
di tipi kok ndak keluar beritanya yah?
Yaaa tp emang lebih banyak kelakuan buruknya sih ...
Lagian kan yg lg di beritain banjirnya, bukan FPI nya, jd ngapain beritain FPI nya ?
Kecuali FPI tuh pemerintahan, pasti kena sorot, atau FPI macam peduli kasihnya rcti, pasti kesorot hahaha

Jadi intinya, klo FPI bantu, yaaa syukur, moga2 gak buruk lg kelakuannya
tapi ane baca di trit tetangga... dari status fb fpi menyatakan bahwa banjir itu terjadi karena jokowi yang maksiat dan itu keluar dari mulut beliau habib
kalau agan belum baca ini ane kutip
Quote:

ini gambarnya
Spoiler for :
FPI kemana-mana pasti rombongan