alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa661fea74b4197d00000f/berita-seperti-ini-pasti-nggak-di-ekspos-oleh-media
Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media
FPI Kerahkan Anggotanya Ringankan Korban Banjir


Quote:
Spoiler for FPI peduli banjir:
Islamedia- Front Pembela Islam (FPI) menurunkan seluruh anggotanya untuk membantu masyarakat Jakarta yang terkena banjir. FPI terjun untuk meringankan beban warga Jakarta seperti transportasi yang terhambat, rusaknya pemukiman warga, dan warga masyarakat yang mengungsi karena menghindari banjir tersebut.

FPI membentuk Posko-posko peduli banjir. bahkan, sejak sepekan yang lalu Posko Banjir FPI sudah berdiri di seluruh DKI Jakarta dengan aktivitas: Evakuasi, tenda pengungsi, dapur umum, klinik darurat, kebutuhan wanita dan bayi, bimbingan rohani, dan lain-lain sebagainya.

Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab mengatakan bahwa sudah sejak sepekan lalu telah dibuka Posko Banjir dibeberapa titik rawan banjir seluruh DKI Jakarta, data terakhir Kamis (17/1) menurut Habib sudah terdapat 21 titik posko FPI yang siap membantu warga Jakarta.

Habib Rizieq juga mengajak kepada umat Islam untuk berbondong-bondong membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan untuk mereka.

"Bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam membantu korban banjir, bisa mengubungi Markas Besar FPI Petamburan atau melalui beberapa kontak pengurus," ." Pungkas Habib Rizieq.


Please deh, yang di ekpos yang baik-baik juga dong, yang jelek jelek mah, ke laut aja, toh setiap sesuatu pasti ada baik dan buruknya emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
Quote:Semoga Bermanfaat
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane nggak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalo nggak berkenan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


SUMBER
pertamax
hebat FPI
media memang tidak pernah objektif dalam penyampaian berita

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nuwgraha
pertamax


nih agan pasti gak baca isinya, ane yakin dah, cari aja terus pertamaxnya, emoticon-Ngakak
bacalah gan, sekali kali, jangan cuman komeng pertamax doang, sedih nih ane... emoticon-Matabelo
media suka nyari sensasi gan,...
bravo FPI
masak si gan emoticon-Kagets
di tipi gak ada berita ginian emoticon-Berduka (S)
ane gak punya tipi emoticon-Embarrassment
berita ane dpt dr hp buat ngaskus emoticon-Embarrassment
namanya juga media gan :
good news==>bad news
bad news ===>

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
namanya juga media gan ,, sering ditunggangin propaganda emoticon-Embarrassment...boro2 gan berita kya gni masuk emoticon-Cape d...
hahaha iya gan emoticon-Big Grin
pasti media mah selalu menjatuhkan , gak tahu dia kalo yang dipandang buruk tuh ga selalu buruk ada kalanya baik
cuma masuk di surat kabar aja kayaknya gan emoticon-Big Grin

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media
Klik: www.originalroom.com Harga Gila-gilaan Headset dan Bluetooth!!


Berita Seperti Ini Pasti Nggak Di Ekspos oleh Media
Quote:Original Posted By kancil141
hebat FPI
media memang tidak pernah objektif dalam penyampaian berita

emoticon-Matabelo


iya juga sih gann..
alhamdulillah, syukurlah kalo masyarakat semakin cerdas dalam menyikapi suatu informasi dengan tidak di eksposnya berita yag ginian....
mantap-mantap Brovo buat FPI emoticon-2 Jempol
TS nya yg sabar yak
Media sekarang ini mah, cuma ngehasilin berita yang ngehasut dan membuat perpecahan gan.emoticon-Big Grin
salut buat FPI emoticon-I Love Indonesia (S)
palingan cuman CARMUK emoticon-Hammer SAY NO TO LSM emoticon-Ngacir
masa toh gan??
di tipi kok ndak keluar beritanya yah?
Yaaa tp emang lebih banyak kelakuan buruknya sih ...
Lagian kan yg lg di beritain banjirnya, bukan FPI nya, jd ngapain beritain FPI nya ?
Kecuali FPI tuh pemerintahan, pasti kena sorot, atau FPI macam peduli kasihnya rcti, pasti kesorot hahaha

Jadi intinya, klo FPI bantu, yaaa syukur, moga2 gak buruk lg kelakuannya
tapi ane baca di trit tetangga... dari status fb fpi menyatakan bahwa banjir itu terjadi karena jokowi yang maksiat dan itu keluar dari mulut beliau habib
kalau agan belum baca ini ane kutip
Quote:
saya agak sedikit kecewa dengan pernyataan Habib Rezeq, ketua FPI yang saya banggakan tidak berfikir logis dalam menyampaiakan pendapat, di salah satu media sosial, di paparkan jika Banjir di jakarta yg sangat parah ini disebabkan oleh maksiat JOKOWI.
apakah benar pernyataan seorang Tokoh yang sangat di banggakan kaum Islam di tanah air bersikap seperti ini, yaitu jadi provokator dan fitnah.
sampai saat ini belum ada penelitian yang membenarkan kalau BANJIR JAKARTA disebabkan oleh pemimpin DKI jokowi.
semua orang sudah tau kalau di JAKARTA ada siklus 5 tahunan, yaitu banjir paling parah di jakarta terjadi setiap 5 tahun.kalau agan tidak percaya coba di ingat-ingat tahun 2007 DKI jakarta juga banjir parah.jadi apakah pernyataan Habib bisa dibenarkan kalau ketua dan tokoh yang di banggakan bersikap seperti itu. saya pun berani bertaruh dengan beliau (Habib) jika beliau memimpin DKI JaKarTa yang notabenya beliau tidak pernah maksiat. apakah Jakarta tidak banjir????
sungguh pernyataan yang sangat bodoh, saya tahu betul maksut beliau baik, tapi caranya tidak seperti ini, kalau seperti ini tidak ada bedanya FPI sama partai politik.
liat Picnya di bawah ini.

ini gambarnya
Spoiler for :
FPI kemana-mana pasti rombongan
×