alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa659f611243ff06000000/4-ponsel-terlaris-sepanjang-masa
4 ponsel terlaris sepanjang masa
Dulu telepon seluler (ponsel) menjadi gadget mewah. Pada saat itu sehingga orang yang mempunyai ponsel dianggap sebagai orang yang memiliki harta berlebih.

Kini ponsel bukan lagi barang mewah. Nokia menjadi vendor tertua yang populer hingga saat ini.

Ponsel keluaran Nokia yang populer saat itu adalah Nokia 3310 dan 3315 yang menawarkan fitur sebatas telpon dan pesan singkat (sms). Beberapa handphone kemudian menawarkan fitur lebih dari sekedar telepon dan sms. Dan inilah 4 ponsel terlaris sepanjang masanya seperti dikutip dari laman unik.com.

1. Nokia 1100
Spoiler for 1100:

Produksi Nokia 1100 pada tahun 2010 mencapai angka 250 juta unit yang didistribusikan ke berbagai belahan dunia. Sebagian besar konsumen memilihnya karena kesederhanaannya.

Nokia 1100 dikeluarkan pada tahun 2003 dan hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk menjadi raja handphone terlaris sepanjang masa. Sebagian besar konsumennya adalahnegara-negara berkembang.

2. Nokia 3210
Spoiler for 3210:

Nokia kembali menempatkan produknya dijajaran hanphone terlaris sepanjang masa. Handphone Nokia kedua yang laris dipasaran adalah Nokia 3210. Dengan total penjualan sebanyak 160 juta unit sejak pertama kali diproduksi tahun 1999. Handphone ini sukses di pasaran karena desainnya yang ditargetkan untuk generasi muda saat itu.

3. Motorola RAZR V3
Spoiler for Motorola RAZR V3:

Motorola mungkin dipandang sebelah mataoleh para konsumen, namun ternyata salah satu produknya yaitu Motorola RAZR V3 sukses di pasaran. Ponsel kelas menengah ini menjadi favorit kala itu karena mempunyai desain yang unik. Sejak pertama kali diproduksi pada tahun 2004,total penjualan produk ini mencapai 130 juta unit. Bahkan gadget ini masukdalam jajaran 50 besar gadget terbaik dalam 5 tahun terakhir.


4. Nokia 3310

Spoiler for 3310:

Nokia 3310 merupakan merek dari Nokia yangtersebar luas diberbagai belahan dunia. Hingga saat ini sebanyak 126 juta unittelah diproduksi dal laris dipasaran. Nokia 3310 merupakan ponsel Dual GSMterbaik hingga saat ini. Nokia 3310 merupakan versi upgrade dari Nokia 3210yang pada saat itu dibanderol dengan harga Rp. 1,5 juta


5.iPhone 3GS
Spoiler for iPhone 3GS:

iPhone 3 GS merupakan smartphone terlarisyang pernah ada. Produk keluaran Apple ini merupakan produk tercanggih daribeberapa daftar di atas. Dari beberapa versi iPhone yang diluncurkan, iPhione3GS menjadi satu-satunya produk yang paling diminati oleh konsumen. Apple telahmemproduksi sekitar 30 juta unit untuk dijual di pasaran.
wah nokia 6600 kagak masuk y gan emoticon-Bingung (S)


emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
wah yg smartphone cuman 1 gan, yg sisanya legendary phone semua wkwkw
hape ane dulu gan 3310 emoticon-Matabelo
yang nomer 4 itu HP pertama ane gan emoticon-Salaman
henpon ane tuh gan nokiyem 3310 emoticon-Ngakak (S) legend banget
ane kagak punya ntu hp semua ganemoticon-Embarrassment
mantap nih gan
hahaha.. ane masih inget gan tuh HP nokia yg nomer 4. pas ane SMA kan baru keluar tuh hp, sekelas ane banyak bener gan yg pake HP itu emoticon-Matabelo
Wah banyak yg gak nongol HP yg Lain gan kyk 6300
yah hp ane gak termasuk gan emoticon-Sorry
Ane punya yang 3210 gan, hape sejuta umat emoticon-Ngakak (S)
hp sepuh tuh
hp ane gak termasuk,,,
ane masi punya motorola V3 gan emoticon-Matabelo
Punya ane dulu 3310 melegenda
hp ane dimana emoticon-Sorry



Mampir pliz ke 3 thread ini dan beri sundulannya emoticon-Mewek :
RIZKY ARDIANSYAH 1
RIZKY ARDIANSYAH 2
RIZKY ARDIANSYAH 3
emoticon-Ngakak (S) 1100 hape ane dulu tuh.. ada senternya
ga ada hp ane emoticon-Big Grin
3210 buandel bgd gan biar dibanting bkali2 jga mash bisa dipake ..awet tuh hapeemoticon-Matabelo
nokia masih ngerajain yak yg legend2 nya hehee emoticon-Ngakak