alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa6301ea74b4a778000007/cerita-laen-banjir-jakarta-segitu-sayangnya-neh-kakek
Cerita laen Banjir Jakarta........... segitu sayangnya neh kakek
Betul gan neh kakek sayang banget sama anjingnya, tapi ane belon pernah liat dia gotong neh anjing kalo tidak ada banjir Jakarta.............. hm ternyata ane kaga nyangka ampe segitu sayangnya entu kakek deket rumah ane

Cerita laen Banjir Jakarta........... segitu sayangnya neh kakekCerita laen Banjir Jakarta........... segitu sayangnya neh kakek

Koment dari kaskuser penyayang binatang di tunggu sama TS
TS lagi digendong ya emoticon-Matabelo
gue jadi kepikiran klo banjir dirumah gw, kelinci2 gw juga pasti gue angkut lah gan
Mana tega biarin mereka kelelep emoticon-Frown emoticon-Frown

untungnya rumah gw aman emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xlynd
TS lagi digendong ya emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane liat komeng ini
enak bgt doggie nya sampe digendong
tuh anjing gede banget , kuat kakeknya emoticon-Matabelo
bujut..gede amat tuh dogi..ahaha
Gantian, biasanya anjing yg selamatkan tuannya
ngrasa utang budi kalii tu si kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xlynd
TS lagi digendong ya emoticon-Matabelo

hais comentnya gila loe ndro...
-------------------------------

mantb ntu kakek penyayang binatang bener

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:

Anjingnya ga diajarin renang aja gan emoticon-Hammer (S)
anjing segede gitu digendong kan berat juga emoticon-Hammer (S)


ya namnya uda syang gitu gan, sering nemenin di hari hari tua nya, jdnya sesuli sesusah apa keaadaannya tuh anjing ttp dibawa gitu gan emoticon-Frown
Cerita laen Banjir Jakarta........... segitu sayangnya neh kakekQuote:Original Posted By xlynd
TS lagi digendong ya emoticon-Matabelo


Cerita laen Banjir Jakarta........... segitu sayangnya neh kakek
wuah terharu ngeliat kakek²nya..emoticon-Mewek
setia banged sama peliharaannya..emoticon-Mewek
kakek yang sayang anjing tuh emoticon-Ngakak (S)
nays impoh gan
anjingkan bisa berenang .. sekalian olahraga emoticon-Ngakak

salut sama tuh kakeekemoticon-Matabelo
wkwkwkwk
post ke2 koplak
Ane salut sama kakek nya begitu sayang sma guguk nya gan emoticon-Toast mantap
mantap gan emoticon-Matabelo segitu sayangnya sama peliharaan