alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa62f120d7198044000006/akibat-balapan-liar-video
Akibat Balapan Liar (Video)
Quote:Liat video ini dech Gaan...

ane jamin Agan bakal ngakak (meski gak sempe guling2)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:
youtube-thumbnail


Asal jangan kaya yang 1 ni aja Gan..
emoticon-Sorry emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Sorry
Quote:
youtube-thumbnail
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, daerah mana ntu gan?
Quote:Original Posted By baut11
emoticon-Ngakak, daerah mana ntu gan?


waaaah, ane kagak tau daerah mane Gan..
ane cuma nemu video ginian..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
tapi agak2 berbau repost nih emoticon-Shutup
repost gan udah berapa kali ni video nampang di kaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repost gan
Quote:Original Posted By Prince.Black
wkwkwk emoticon-Ngakak
tapi agak2 berbau repost nih emoticon-Shutup


bener banget gan, emoticon-Repost
wedew keknya pernah lihat
ngakak mulu liat pideonya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pelan" aja deh bawa motornya...
yg penting aman emoticon-Big Grin
pict 2 bikin merinding.. emoticon-Takut (S)








kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak..??
--barjak24 in here--
emoticon-Cool
hahaha
video pertama sih kocak gan, kalau yg kedua mengerikan
yang kedua pasti jadi lemper tuh orangemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha
video pertama sih kocak gan, kalau yg kedua mengerikan


yg kedua bikin ngiluemoticon-Takut
vdeo yg pertama kocak gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yg kedua mengerikan..

makanya jgn suka balapan gan
emoticon-Repostrepost
jangan suka balapan liar gan .. itu akibatnya gan
jangan lupa berDoa Gan kalo di jalan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang atas
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut yang bawah