alexa-tracking

Restoran Robot Di Cina [AJIB GAN]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa60fd611243976800000a/restoran-robot-di-cina-ajib-gan
Thumbs up 
Restoran Robot Di Cina [AJIB GAN]
Quote:






wih praktis banget tuh ganemoticon-Big Grin Coba di Indonesia ada............

Spoiler for NITIP LAPAK, sepatu bola Adidas:

wuiiih
KASKUS Ads
Quote:


Kenapa gan?
berminat kah untuk kesana emoticon-Ngakak
pasti mahal klo adaemoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan
tapi masih kalah dengan WARUNG NASI deket rumah ane
bisa ngutangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wee bisa masak ya gan emoticon-Big Grin

keren gan tapi sayang pasti mahal emoticon-Big Grin

pekiwan sore" emoticon-coffeeemoticon-linux2
sayangnya klo udah berkembang SDM udah gk digunain lagi emoticon-Frown
Tapi kalo gitu ngurangin lapangan kerja dong emoticon-Embarrassment
kayak robot gedek gan
tp keren emoticon-Rate 5 Star
wih keren
keren banget gan, unik emoticon-Jempol
wah klo di Indonesia diterapkan seperti itu bisa-bisa makin banyak pengangguran donk emoticon-Frown
Keren dan canggih banget gan emoticon-Jempol
scNegara maju apa sih yang ga bisa emoticon-Bingung (S)
kita juga bisa kok emoticon-Malu (S)
berarti nanti kita ambil sendiri makanannya dan naruh tempat makan yang dah kosong ke robot ntu emoticon-Big Grin
hebat emoticon-Big Grin keren bangett dah restoannya emoticon-Big Grin
wuis, bisa hemat endak bayar pelayan gan untuk anter makanan tuh...emoticon-Kiss
canggih banget gan, coba klo indonesia udah ada
keren gan..... restoran pelayan ny da pake robot...emoticon-Ngakak (S)