alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa5eeb7b1243da2f00000b/ngakak-label-peringatan-paling-koplak-versi-luar
Ngakak 
icon-hot-thread
[Ngakak] Label Peringatan Paling Koplak (Versi Luar)
Spoiler for HT#2:

Alhamdulillah jadi HT#2 trit Lounge
Terimakasih buanyak bt momod agan dan aganwati
emoticon-Angkat Beer

Sebelumnya Mhn Maap Kalo emoticon-Repost
Ane udah cek semua yg pake tag Label sepertinya belum ada

Cek lagi ah
Spoiler for cekrepost:


Ternyata salah tulis atau salah cetak yang bikin emoticon-Ngakak (S) gak cuman di Indonesia gan. Gak percaya?? monggo dicekidot gan.....

Spoiler for 01:

Spoiler for 02:

Spoiler for 03:

Spoiler for 04:

Spoiler for 05:

Spoiler for 06:

Spoiler for 07:

Spoiler for 08:


Spoiler for Sumber:


Lanjut Di Bawah Gan emoticon-Peace
Dikasih komentar dan bantu emoticon-Rate 5 Star yak emoticon-Malu (S) Terima Kasih
Update Label Koplak

Spoiler for 09:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:


*****Best Epic Fail Instruction*****
Spoiler for Top Koplak In This Threat:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kumpulan Threat Lainnya Yg Gak Kalah Seru Gan emoticon-Hammer


Update koment dan tambahan dari agan2
Spoiler for ngakak:
make gambar gan biar emoticon-Ngakak nya ga nanggung
Jiahhah . . ada label print gt emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada aja
emoticon-Ngakak sapa juga yang mau masukin obend di tit*t

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
sebagian besar gambarnya ga muncul
jangan di hotlink, upload sendiri aja
yang nomor 2 koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

tapi, gambarnya mane gan??
gambarnye gak nongolemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By MankAchul
make gambar gan biar emoticon-Ngakak nya ga nanggung

Quote:Original Posted By riezqiez
Jiahhah . . ada label print gt emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By haekal.dreamer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada aja

Quote:Original Posted By fathulmubin
emoticon-Ngakak sapa juga yang mau masukin obend di tit*t
emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:

Quote:Original Posted By xlynd
sebagian besar gambarnya ga muncul
jangan di hotlink, upload sendiri aja

Quote:Original Posted By ShiningPath
yang nomor 2 koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By willyerr
emoticon-Ngakak (S)
tapi, gambarnya mane gan??

Quote:Original Posted By reiiiiiiiiii...
gambarnye gak nongolemoticon-Bingung (S)


Ada kesalahan teknis tadi gan, sdh diperbaiki. Bantu rate juga ya gan emoticon-Malu

oh ternyata gambarnya emang gak nongol.kirain cuma di hape gw
Quote:Original Posted By qulil12haqqo

Ada kesalahan teknis tadi gan, sdh diperbaiki. Bantu rate juga ya gan emoticon-Malu


bikin malu aja, posting udah 700an masi gak bisa nguplod gambar emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu yg obeng koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emang ada yng pake obeng buat "P" emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By YugoichiGear2nd
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emang ada yng pake obeng buat "P" emoticon-Bingung (S)


mau nyoba boleh juga tong, yuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kyakny emg bukan kesalahan
tpi emg buat lucu2an
ngapain coba masukin obeng ke mister P hahahahahaha
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 jungkir balik koprol nyungsep. yg bikin label koplok neh
hahahah peringatannya lucu2 bgt gan emoticon-Big Grin
wkwkwkkw emoticon-Big Grin