alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa5e611cd719d338000008/sange-itu-hak-tapi-hati2-mainin-tket-jgn-sampai-gak-bisa-napas-lalu-mati
S*ange itu hak, tapi hati2 mainin t*ket, jgn sampai gak bisa napas... lalu mati..
November tahun lalu, seperti dilansir the Daily Mail, pengacara asal Jerman bernama Tim Schmidt mengklaim hampir saja dibunuh oleh pacarnya dengan menggunakan payudara montok berukuran 38 DD. Schmidt mengatakan saat itu pacarnya mengaku tindakan itu sebagai permainan seks.

"Ketika saya tanya kenapa dirinya mau membunuh saya dengan cara itu, dia menjawab: saya ingin kamu mati dengan menyenangkan."

........ Ibu tiga anak ini sempat salah paham ketika pacarnya meronta-ronta. Dia mengira pacarnya itu sedang senang dengan buah dadanya, sampai akhirnya dia sadar saat pacarnya berhenti bergerak dan tidak bernapas.

Simak kisah lengkapnya di sini Agan2, berikut foto 't*ket mematikan' sang pelaku

Spoiler for sumber:
S*ange itu hak, tapi hati2 mainin t*ket, jgn sampai gak bisa napas... lalu mati..
pertamax
wah, konyol tuh, apa emang niat membunuh? emoticon-Takut (S)

wah2 nyaris mati konyol deh itu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...





Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By wsschanger

wah2 nyaris mati konyol deh itu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...





Best Regards,
WSSChanger

bukan mati konyol gan. tp mati dengan menyenangkanemoticon-Ngakak
kocak bener klo mati sama toket emoticon-Big Grin
Ada-ada aja..
Yg namanya mati mah gak ada yg enak..
emoticon-Ngakak
wah itu namanya multifungsi gan emoticon-Ngakak
buset dah gede bgt tuuh emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
repot juga ye kalo kebesaran bisa nyaris bnuh orang..
KOCAK wkekekwekwek. . . aneh" aja lagian. . . hahaha
wakakakka



mati konyol tuh
hampir mati dengan rekor
cewe nya nafsuny gede emoticon-Ngakak
wah parah gan masa ngebunuh pake t*ket emoticon-Ngakak
hahaha...
muka na kebekep ma T*ket semua...
jadi ga bisa napas...
ada" aja
senjata pembunuh model baru tuhhhh......emoticon-Ngakak
apa emang niat bunuh kali ya ntu cewek....
mati dgn nikmat
hahahhaaa
buset dah.. kalo mati tuh mati plg ga reasonable gan emoticon-Ngakak
beuh,,, cemenz amat.
mati cz t*ket emoticon-Toast
×