alexa-tracking

Cerita Seram Saat Evakuasi di UOB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa5b4f8127cff62500000a/cerita-seram-saat-evakuasi-di-uob
Cerita Seram Saat Evakuasi di UOB
Jakarta - Evakuasi korban 'tsunami' di basement Plaza UOB sedang dilakukan. Di tengah proses evakuasi, ada kisah seram yang dialami petugas. Percaya tidak percaya, pengalaman mistis tengah malam itu membuat bulu kuduk petugas meremang.

"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dadah-dadah," kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.

Menurut Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Pihak manajemen Plaza UOB menyebut ada 4 karyawan terjebak banjir di basement pada Kamis (17/1) kemarin.

Jumat (18/1) pagi seorang pekerja ditemukan dalam keadaan kaku dan dilarikan di RS Abdi Waluyo. Satu korban lainnya bernama Tito, ditemukan pada Jumat kemarin pukul 22.53 WIB dan langsung dibawa ke RS.

Sedangkan Abdul Haris ditemukan tewas menggantung di pipa oleh tim Marinir pada Sabtu pukul 05.30 WIB.

Comment ane:
Spoiler for Comment TS:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/19/151235/2147251/10/percaya-tidak-percaya-ada-cerita-seram-saat-evakuasi-di-plaza-uob"]SUMBER[/URL]
ah yg bener gan...??emoticon-Takut

mampir ke lapak ane gan, monggo..
Quote:

Quote:


wih menyeramkan ya
tapi kok "tsunami" sih emoticon-Hammer (S)
Pertamax ane amankan .. emoticon-Hammer2
btw cerita ente semram juga gan .
iseng itu gan jinnya..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Disebut tsunami karena datangnya tiba-tiba gitu gan, yg dibasement ampe gak sempet kabur emoticon-Berduka (S)
serem gan.. emoticon-Takut
wew serem amat yak baru juga berapa hari emoticon-Takut
Semoga masih ada yang selamat
Quote:


ampe ada yang kegantung gitu gan di pipa, sepertinya udah meninggal semua gan emoticon-Berduka (S)
Jangan jangan nyari tumbal tuh emoticon-Takut
minta tumbal juga tuh gedung
emoticon-Turut Berduka
wahhh kalo udah kelar bisa jadi tempat syuting bukan dunia lain
Quote:


Quote:


Tumbal buat apaan tuh gan? emoticon-Takut Kasian sama yg kerja disana nanti, gara-gara bencana ini jadi berhantu emoticon-Takut
wah ternyata ada korban tewas, yang penampakan mungkinkah penunggunya
bisa jadi gedung hantu tuh
Quote:


anda belum beruntung gan..... whiiii emoticon-Takut ceritanya serem
yang boneng ente gan?? emoticon-Matabelo
Quote:


iye gan beneran, cek TKP kalo gak percaya emoticon-Takut
ih merinding ane bacanya emoticon-Takut
kasian ya gak bisa mnyelamatkan diri emoticon-Sorry
×