alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa58ef552acfc51400000a/percaya-tidak-percaya-ada-cerita-seram-saat-evakuasi-di-plaza-uob
Percaya Tidak Percaya, Ada Cerita Seram Saat Evakuasi di Plaza UOB
Percaya Tidak Percaya, Ada Cerita Seram Saat Evakuasi di Plaza UOB



Quote:Jakarta - Evakuasi korban 'tsunami' di basement Plaza UOB sedang dilakukan. Di tengah proses evakuasi, ada kisah seram yang dialami petugas. Percaya tidak percaya, pengalaman mistis tengah malam itu membuat bulu kuduk petugas meremang.

"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dadah-dadah," kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.

Menurut Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Pihak manajemen Plaza UOB menyebut ada 4 karyawan terjebak banjir di basement pada Kamis (17/1) kemarin.

Jumat (18/1) pagi seorang pekerja ditemukan dalam keadaan kaku dan dilarikan di RS Abdi Waluyo. Satu korban lainnya bernama Tito, ditemukan pada Jumat kemarin pukul 22.53 WIB dan langsung dibawa ke RS.

Sedangkan Abdul Haris ditemukan tewas menggantung di pipa oleh tim Marinir pada Sabtu pukul 05.30 WIB.


sumber: http://news[.]detik[.]com/read/2013/01/19/151235/2147251/10/percaya-tidak-percaya-ada-cerita-seram-saat-evakuasi-di-plaza-uob?9911012
emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
serreeemmm gannnn....
ane dah liat pidionya..... serem amir tuh tsunaminya....
serem amat gan
Turut berduka bagi korban meninggal emoticon-Berduka (S)
Semoga cepet ketemu semua korbannya..
Ane ngeliatnya aja merinding..
Mana itu basmentnya ada 3 lante lagi..
Gimana ya gan orang yg paling bawahemoticon-Frown
kalo dibilang halusinasi kayaknya gak mungkin, soalnya petugas ada 3 orang yg nyamperin. klo sendiri masih mungkin...

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
pasti angker dah tuh jadinya basement emoticon-Takut (S)
spooky abis klo malem emoticon-Hammer
Serem amat gann, turut berduka atas meninggalnya korban emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By 5055505
ane dah liat pidionya..... serem amir tuh tsunaminya....


Asli, gue jg liat videonya! Deres bgt kyk aer terjun tuh ngalirnya..
jadi emoticon-Takut gan...
Quote:Original Posted By theseruntul


Asli, gue jg liat videonya! Deres bgt kyk aer terjun tuh ngalirnya..


bagi link nya gan.. mo liat aneee emoticon-Big Grin
buset dah emoticon-Takut banget
serem gan emoticon-Takut
ane turut berduka atas korban emoticon-Turut Berduka
Yang udah ketemu korbannya, dua orang, cowok ama cewek. Kok bisa pas ya gan? emoticon-Takut
Serem bener gan ada yang dadah2 segala emoticon-Matabelo
ane liat video'a.. deres amir gan emoticon-Takut

buat yang wafat... ane ikut emoticon-Turut Berduka
hidih gan , bkin merinding aja ane baca nya emoticon-Takut
pasti bakalan jd tempat angker tuh basement, coz matinya penasaran gitu , tewas menggantung di pipa lg , hiii emoticon-Takut
ane jadi emoticon-Takut gan,,,ke 4 korban udh ditemukan gan.
kelamaan evakuasinya sih .....
turut berduka bagi korban yang meninggal emoticon-Berduka (S)