alexa-tracking

Cita-Cita Terlarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa52572d75b4e429000004/cita-cita-terlarang
Peringatan! 
Cita-Cita Terlarang
kisah disebuah desa..
hidup sebuah keluarga yg sangat sederhana, ketika anaknya baru masuk sekolah dasar, duduk di kelas 1 ayahnya bertanya..
ayah : "kalau sudah besar nanti, kamu ingin menjadi apa anakku?"
dengaan logat cadel dan imutnya si anak pun menjawab..
Spoiler for ...:


ketika anaknya duduk dikelas 3 SD, sang ayah kembali bertanya..
ayah : "nanti klau sudah besar, kau ingin menjadi apa nak?"
si anak terdiam nampak sedang memikirkan sesuatu, lalu menjawab..
Spoiler for ...:


tak terasa waktu berlalu begitu cepat, kini si anak hampir melanjutkan sekolah ke SMP, tanpa pernah bosan, sang ayah tetap menanyakan cita-cita anaknya..
ayah : "ingin jadi apa cita-cita mu nanti nak?" tanya sang ayah penasaran..
dengan sigap dan penuh semangat si anak pun menjawab..
Spoiler for ...:



Quote:
kalau jadi presidan yg bsa membawa negara ini maju gpp jga kale gan emoticon-Belo
kok jadi cita" terlarang gan
wah bener juga ntu gan. kalo gak kuat mental n iman mending gak usah jadi presiden

emoticon-Malu (S) numpang nitip y gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for epson bagi-bagi hadiah no HOAX:
kalo ga ada presiden, trus negara ini mo diapain gan ?
baik buruknya (moga yang baik aja) pemimpin adalah pemimpin. Kalo buruk ya rakyat yang koreksi, knapa jd terlarang ???




Quote:
Itu balik lg ke pribadinya masing2 gan!!
ya ane gak setuju sama pendapat TS nih.. gak semua presiden itu penuh dengan kemunafikan
Quote:


itu kan pendapat "si Ayah" itu gan...ane cuma ngetik...
emoticon-Ngakak

Quote:
semua tindak pekerjaan tergantung dari individu masing2
kalo presiden korup yg jelas si sumpahin banyak orang emoticon-Ngakak
coba kalo jadi presiden revolusi pasti semua orang mendoakannya emoticon-Jempol
Quote:


amiiin...mudah2an di mari ada presiden kaya gitu yee gan...
emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
tergantung orang nya lah yg pasti
Quote:


kebanyakan kan gitu gan...
dari yg awalnya orang baik2...terjun ke politik..langsung berubah drastis 360 derajat...contohnya banyak bgt di negara kita ini...
itu yg mau diGantung di Monas aja dulunya orang baik2 lho...udah masuk politik..kenal duit...langsung berubah...mukanye aje udah kaya setan gan...

emoticon-Ngakak

Quote:
×