alexa-tracking

Lempar Ane Cendol Gan!!! [++Bonus Tips Ngilangin Bau Mulut]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa4e038227cf0b6500000b/lempar-ane-cendol-gan-bonus-tips-ngilangin-bau-mulut
Lempar Ane Cendol Gan!!! [++Bonus Tips Ngilangin Bau Mulut]

moga kagak emoticon-Blue Repost

Quote:


Quote:



Silahkan gan, disimak
Semoga JIGONG agan" kagak bau lagii
Spoiler for BONUS:


Moga makin cantik, dan ganteng ye gan, yang udah lempar aane cendol :YB

maaf gan rada maksa emoticon-Sorry emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sepi ya gan emoticon-Matabelo

Pertamac
gak papa gan, nikmati tips nya aje emoticon-Ngakak

Quote:


KASKUS Ads
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
masih bisa ngasih abu nih gan

btw tips nya bagus emoticon-Jempol
bantu emoticon-Rate 5 Star gan moga dapet cendol dari agan yg lain emoticon-Big Grin
ternyata daun sirih bisa juga ya gan.
thanks ya infonya
wah tips nya bagus2 nih gan
ane bantu emoticon-Sundul + ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
Niche artikel gan, tips sederhana untuk menghilangkan bau mulut,,

keep spirit, keep posting
iya gan.. makasih tipsnya
ngarwp amir
ngarwp amir...
ngarwp amir...
sori gan do post eror nih
Daun sirih ternyata berfungsi ganda....buat mulut atas dan bawah emoticon-Ngakak
sayang ane blm iso gan, kalo udh iso ane timpuk 100 cendol dah, btw bonusnya mantep gan
klo ane seringnya sih ngunyah permen karet gan..
pake listerine gan
Quote:

iya..,ane juga baru tahu...
bener tuh gan vitamin C, ane kalo makan jeruk nipis mulut jadi ga bau karna mengandung vitamin C yang tinggi, tapi siap2 mencret gan..
emoticon-Ngakak