alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa4c261cd719b50a000008/obat-cantengan-paling-ampuh-dan-paling-mudah
Obat Cantengan Paling Ampuh dan Paling Mudah
Beberapa hal yang bisa menyebabkan cantengan adalah penggunaan sepatu yang terlalu sempit, sepatu yang terlalu sempit akan menekan dan membuat gesekan antara bahan sepatu dengan kaki sehingga terjadilah cantengan.

Obat Cantengan Paling Ampuh dan Paling Mudah

Penyebab lainnya adalah kesalahan saat memotong kuku kaki. Kebanyakan orang memotong kuku kaki hingga dasar, jika memotong kuku kaki dan pada bagian sudutnya tajam, saat kuku kembali tumbuh bagian kuku yang runcing akan menekan bagian kulit sehingga terjadilah cantengan.

Dan Obat Paling AMPUH untuk CANTENGAN adalah ....

Spoiler for OBAT CANTENGAN:


Iya silahkan dicoba gan. Minyak kayu putih Cap LANG adalah Obat yang kami pakai di keluarga kami kalo ada yang kakinya cantengan.

Cara pakainya : Tinggal agan teteskan beberapa tetes ke Jempol kaki yang mengalami peradangan. Usahakan meresap kedalam kuku. Bisa dilakukan 2 x sehari. tapi sekali juga sudah cukup. Efeknya sudah bisa agan lihat keesokan harinya.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star kalo berhasil ya...

LINK BERMANFAAT
Quote:
Yuk, Belajar Berkebun Emas

Yang Ga Bisa-Bisa Bahasa Inggris Sampai Sekarang - Masuk Sini Gan !!!

Tuhan Tidak Ada, Alam Semesta Terbentuk Dengan Sendirinya!!!

Hati-Hati Klo Lawan Bicara Agan Memperlihatkan Gerakan-Gerakan Ini

Memasukkan Alam Semesta Ke Dalam Sebutir Telur?

Mau Investasi Tapi Uang Ga Cukup Buat Beli Properti atau Tanah? Ini Solusinya

Adzanmu Menjauhkanku dari Tuhan
nice info gan
bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star
info bagus nih gan kebetulan tetangga ane ada yang sakit jempolnya ampe parah
Quote:Original Posted By robotijomania
info bagus nih gan kebetulan tetangga ane ada yang sakit jempolnya ampe parah



semoga lekas sembuh ya gan emoticon-2 Jempol
kalo kelamaan pakai sepatu yang jarang di cuci seperti nya bisa juga penyebabnya kali y
seperti nya ane pernah kejadian seperti itu emoticon-Malu
ane ga pernah gitu .. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 3144699
ane coba ya gan... makasih banget.. kebetulan lagi cantengan..

BB ++ (UNTUK DEWASA)!:
Bajunya itu lho...
Kuis Buka bukaan
ampun, menggoda banget!


ii,busuk gak gan ? emoticon-Takut (S)

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By coepoe.pirates
ii,busuk gak gan ? emoticon-Takut (S)

emoticon-Ngacir


ga busk gan.....wangi kayu putih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
ane udah ga pernah sakit itu lagi gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Jhon
ane udah ga pernah sakit itu lagi gan emoticon-Big Grin



jangan sampai terulang yah gan....kasian kakinya emoticon-Ngakak (S)
waaaah....nggk pedis tuh gan
waah ,makasih banyak infonya gan... bisa di praktekin
kereeeennnn, untung di oles bukan di minum emoticon-Ngakak
nanti deh kalo ane cantengan cobain pake minyak kayu putih
betul ....., ane juga gitu kalo cantengan, langsung aja tetesin minyak kayu putih.
nice info gan emoticon-2 Jempol
wahh info baguss nih buat tmen anee emoticon-Jempol
buru2 beli minyak kayu putih nih..
Nice info, gan..
wah nice info gan emoticon-Smilie
Makasih gan atas infonya,,emoticon-thumbsup
×