alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa4662db92480e2a000000/cowok-paling-bau-sedunia-ga-mandi-38-tahun
Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun
Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun
kebayang ga Sob kalo ada orang yang tahan ga mandi selama 38 tahun.
Anjriit bau badannya kayak apaan tuh??
Kenalin nih, kakek Kailash Singh, lelaki 66 tahun ini pernah janji ga bakal mandi sebelum dikaruniai anak laki-laki. Janji ini dia bikin tahun 1974 ga lama setelah menikah.
Nazar itu tetap dijalaninya sampe sekarang, soalnya kakek Kailash cuma punya tujuh anak cewek dan ga ada satupun anak cowok. Kailash percaya, dia akan dikaruniai anak cowok kalo terus megang janjinya, walau memiliki anak di usia 66 tahun kayaknya ga gampang.
Ga Cuma males bersihin badan, Kailash juga ga nyuci rambutnya yang sekarang panjangnya 2 meter Sob. Bau badannya ajiib menusuk banget, apalagi karena Kailash tinggal di dekat kota suci Varanasi yang suhunya mencapai 47 derajat Celsius.
Istrinya, Kalavati Devi, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk terbiasa sama bau badan Kailash. Anak-anaknya pun ngaku ga ngerti mengapa Kailash tetap mempertahankan kebiasaan itu, sedangkan mereka aja merasa ga nyaman kalo ga mandi dua kali sehari.
Sampai saat ini, Kailash sehari-hari cuma cuci muka dan tangan aja.
iih jorok amet itu gan emoticon-DP
buset itu dakinya udah 5cm kali ya emoticon-Najis

buset ga bayangin ane gan emoticon-Matabelo





Best Regards,
WSSChanger
Amit amit gan baunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset ..
pasti pada jamuran dalemnya emoticon-Stick Out Tongue
Idih jorok bngt ya gan..
bujubuneng ,jijik amat emoticon-Najis (S)
dah masuk guinnes book record apa belum nih emoticon-Bingung
wah baunya dah kaya di TPA thu... emoticon-Najis
buset puluhan tahun nggak mandi
baunya pasti nggak karuan
Trit ente pasti pasti jadi tempat emoticon-Najis gan
Ane kagak mandi 3 hari aja rasanya udah kagak tahan
Kayaknya si kakek ini badannya basah pas ujan doank emoticon-Ngakak (S)
hadeh sama kyk temen ane tuh bau bgt udah mandi aja masih bau
emoticon-Najis
×